5 Pasangan Bromance Terbaik di Drakor. Dikenang Sepanjang Masa!

Suka adegan bromance yang ada di drakor? Wah, kebetulan. Kamu wajib banget kepoin beberapa pasangan bromance terbaik di drakor berikut ini.

Dalam dunia perdrakoran, nggak selamanya hubungan romantis antar lawan jenis menarik. Justru nggak jarang, hubungan bromance (kedekatan 2 cowok yang sangat intens) terlihat jauh lebih menarik dan menghibur.

Nah buatmu penggemar bromance, kali ini saya telah merangkum beberapa pasangan bromance terbaik yang ada di drakor. Ya boleh dibilang mereka-mereka ini legend banget lah di kalangan penggemar drakor.

Descendants of the Sun

Dalam drakor tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin. Dia adalah seorang kapten tentara yang jatuh cinta pada dokter Kang (Song Hye Kyo).

Sumber : Soompi

Selain percintaan utama antara Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, yang menjadi sorotan lain dari drama ini adalah kekocakan Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young (Jin Goo).

Saat mereka bersama, kedua pria ini pasti saling mengolok satu sama lain. Tapi kerennya, dalam hal apa pun mereka akhirnya bakal saling mendukung.

Kekompakan mereka ini nih yang bikin penonton “Descendants of the Sun” makin klepek-klepek. Apalagi saat scene di mana Red Velvet jadi bintang tamu di barak militer dan menggelar mini konser di sana. Wah, kekompakan Yho Shi Jin dan Seo Dae Young benar-benar terlihat jelas di sini. Hahaha.

Goblin

Di drakor ini, Gong Yoo berperan sebagai goblin berusia 900 tahun bernama Kim Shin. Mau nggak mau, dia harus menunggu pengantinnya di dunia agar tak menjadi goblin abadi. Sedangkan Lee Dong Wok bakal memerankan Grim Reaper.

Sumber : Soompi

Kalau Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young selalu akur dan saling mendukung, maka berbeda dengan Kim Shin dan Grim Reaper. Mereka berdua benar-benar dua makhluk yang nggak bisa disatukan. Tapi anehnya, mereka justru harus tinggal di rumah yang sama.

Nah, gimana tuh jadinya? Hahaha jelas bakal kocak lah. Setiap kali bertatap muka, pasti mereka bakal selalu berantem. Tapi kalau ada situasi mendesak, mereka tetap saling membantu kok.

True Beauty

Siapa nih yang belum bisa move on dari Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) di drakor “True Beauty?” Kalau kamu salah satunya, maka ini wajar banget!

Sumber : Soompi

Ya awalnya Seo Jun dan Su Ho memang berteman baik, setidaknya sebelum kesalahpahaman terjadi. Setelah jatuh cinta dengan gadis yang sama, mereka perlahan mulai bisa saling memahami. Kesalahpahaman di masa lalu akhirnya terselesaikan.

Nah yang bikin mereka disukai netizen adalah, mereka mampu mengesampingkan perbedaan dan bisa saling menasihati. Walau Seo Jun harus kehilangan gadis impiannya karena sahabatnya, tapi Seo Jun masih menyayangi Su Ho sebagai sahabat. Dia nggak akan membiarkan apa pun menghalangi persahabatan mereka.

Good Manager

Penggila drakor pasti nggak bakal lupa sama kekocakan dua orang ini kan? Kim Sung Ryong (Nam Goong Min) dan Seo Yul (Lee Jun Ho) adalah couple bromance bersertifikat. Bagaimana nggak, hubungan bromance mereka ini bahkan berhasil memenangkan penghargaan di KBS Drama Awards 2017.

Sumber : Soompi

Kim Sung Ryong dulunya adalah gangster, dan kini bekerja di departemen akuntansi perusahaan ternama. Di awal episode, dia selalu berselisih dengan Seo Yul, seorang jaksa yang menjadi direktur keuangan.

Mungkin saat pertama kali menonton, kamu bakal mengira kalau mereka benar-benar saling membenci. Tapi kebencian mereka lama-kelamaan justru luntur, dan akhirnya berubah menjadi sebuah ikatan yang tak bisa dipatahkan (dramatis dan ini beneran guys).

Sumber : Soompi

Scene legendaris mereka adalah saat menarikan lagu “TT” TWICE. Nggak cuma itu, adegan saat mereka tidur sambil saling berpelukan juga paling ikonik. Oya, scene saat Kim Sung Ryeon mencium Seo Yul juga legendaris banget! Hahaha.

Man To Man

Park Hae Jin memerankan Kim Sul Woo, seorang agen berpengalaman yang disewa untuk mengawal aktor terkenal Yeo Woon Kwang (Park Sung Woong).

Sumber : Soompi

Sebagai seorang aktor, Woon Kwang sering bersikap bossy, cerewet, lucu dan sarkastik. Berbanding terbalik dengan pengawalnya Sul Woo yang dingin, sabar dan nggak pernah peduli dengan hal-hal berbau humor.

Bisa kamu bayangkan, betapa anehnya dua orang dengan kepribadian bertolak belakang ini jika disatukan. Tapi justru itulah yang bikin hubungan bromance mereka menarik. Perlahan tapi pasti, keduanya berhasil membangun chemistry mendalam sehingga dicintai penonton.

More Stories
Ada Tom Sturridge, Inilah Casting Pemain Serial The Sandman Netflix
%d blogger menyukai ini: