Parah, Trailer Film Baru Home Alone Dihujat Habis-Habisan!

Siapa sih yang nggak tahu film Home Alone? Film legendaris yang kerap muncul saat liburan Natal dan Tahun baru ini sekarang akan punya film baru lo. Setelah lama direncanakan, Disney akhirnya merilis trailer film baru Home Alone berjudul Home Sweet Home Alone.

Buat kamu yang menghabiskan masa kecil tahun 90-an sampai awal 2000-an pasti udah nggak asing dengan film ini. Hal ini tentu nggak aneh mengingat tiga film pertama Home Alone yang ikonik kerap muncul di televisi kita. Sosok Macaulay Culkin seakan-akan jadi teman yang menemani kita semasa liburan.

Meski masyarakat Indonesia hanya familiar dengan tiga film pertamanya, banyak yang nggak tahu kalau sebenarnya waralaba ini terus berkembang sampai lima film. Nah kali ini trailer film Home Alone baru yang telah rilis adalah film keenamnya lo. Kalian pasti kaget kan?

Berbeda dengan Home Alone klasik, film baru ini akan menampilkan karakter baru bernama Max Mercer. Dalam trailernya kita bisa melihat bagaimana keluarga Mercer sedang sibuk mempersiapkan liburan panjang mereka. Ya layaknya film-film Home Alone pada umumnya sih. Trailer ini juga memperlihatkan beberapa adegan saat Max Mercer mencoba untuk melindungi rumahnya dari perampok.

Nostalgia Tapi Mendapat Hujatan Besar Dari Fans

Jika melihat dari trailer, film ini berpotensi untuk membawakan vibes notalgia bagi para penontonnya. Apalagi ada satu karakter dari dua film pertama, Buzz McCallister yang kembali muncul. Ia kini sudah dewasa dan menjadi polisi. Wkwk unik banget kan?

Meski begitu, sayang seribu sayang kalau trailer baru ini nggak mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar. Sebaliknya, film ini justru mendapat hujatan yang sangat besar dari warganet seluruh dunia.

Hujatan ini bisa kalian lihat dalam kolom komentar trailer tersebut. Banyak orang yang mengumpat dan mempertanyakan soal relevasi serta urgensi kenapa film ini harus tayang pada musim liburan kelak. Banyak orang yang menyebut bahwa film klasiknya justru lebih layak untuk terus tayang.

Nggak sampai situ saja, para penggemar juga memberikan jempol ke bawah pada trailer Home Alone baru ini. Sampai artikel ini kami tulis, trailer tersebut telah mendapatkan 22 ribu dislike dan hanya mendapatkan 8,9 ribu like saja. Perbedaan yang jomplang banget!

Kendati begitu, nggak sedikit juga penggemar yang mengapresiasi studio sampai-sampai menantikan film baru ini rilis kelak. Ya mau bagaimanapun kita juga cukup penasaran dengan cerita dan bagaimana film ini dibuat pada masa modern. Seharusnya filmnya jauh lebih matang dan canggih sih~

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik setelah menonton trailer baru film ini? Apakah kalian pengin menyaksikan film ini nanti? Kabarnya, Home Sweet Home Alone akan segera tayang lewat kanal streaming Disney+ mulai 12 November 2021 besok.

More Stories
Penasaran Siapa Shadow King di ‘Legion’ Season 2? Baca di Sini
%d blogger menyukai ini: