Kembalinya Pemeran Lama Hadirkan Teori Multiverse Dalam Film Spider-Man 3

Hari ini para penggemar Spider-Man di seantero bumi sedang berdebar-debar. Pasalnya belakangan banyak pemberitaan mengejutkan menyoal film terbarunya. Kebanyakan pemberitaan baru tersebut membuktikan dan melengkapi teori yang selama ini sering dibahas penggemar pada film Spider-Man 3.

Nah buat kamu yang belum tahu soal rumor dan teori terbaru untuk film Spider Man 3, Popculture.id akan merangkum dan menjelaskannya sedetail mungkin agar kamu paham dan semakin nggak sabar menantikan film terbarunya dirilis. Daripada berlama-lama, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Terbukanya Spider-Verse

Teori pertama dan paling umum adalah soal terbukanya Spider-Verse. Diketahui Spider-Man ada di setiap dunia yang berbeda-beda. Dalam versi komik kita mengenal banyak Spider-Man. Bahkan dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse kita bisa melihat beragam tokoh Spider-Man yang bersatu.

Nah khusus untuk Spider-Man versi layar lebar, kita mengenal 3 tokoh Spider-Man yang paling populer. Spider-Verse ini akan menyatukan semuanya di satu tempat. Kenapa bisa demikian? Ya hal ini berkaitan dengan pemberitaan baru soal pemeran Doctor Strange Benedict Cumberbatch yang telah resmi bergabung dengan proyek Spider Man 3.

Teori menyebut bahwa ada kemungkinan bahwa Doctor Strange akan menjadi mentor Peter Parker. Ia akan menggantikan Nick Fury yang sebelumnya jadi mentor Spider-Man di film keduanya. Hal ini juga berkaitan dengan film terbaru Doctor Strange yang secara dalam membahas Multiverse.

Jadi dengan hadirnya Doctor Strange dalam film Spider-Man 3 memungkinkannya membuka dan berfokus pada Multiverse yang membawa banyak hal dan perubahan dalam film terbarunya nanti

Tiga Spider-Man Berkumpul

Setelah Doctor Strange resmi bergabung dalam film Spider-Man 3 maka teori soal terbukanya Spider Verse semakin menguat. Konsekuensinya, film terbaru Spider-Man 3 nanti harus menghadirkan dua pemeran Spider-Man sebelumnya yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Setelah beberapa kali rumor berhembus, kini kedua aktor tersebut diberitakan resmi bergabung dengan proyek Spider-Man 3. Hal yang sebelumnya hanya teori kini berangsur jadi kenyataan. Nantinya kita akan melihat ketiga Spider-Man; Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam satu layar.

Meski begitu kita masih belum tahu soal detailnya. Mungkin saja Tobey dan Andrew hanya muncul di akhir film. Atau bisa saja keduanya muncul membantu Tom Holland mengalahkan lawan-lawannya.

Kita masih belum mendapat bocoran soal hal tersebut. Namun jika bicara soal lawan, ada teori yang menyebut bahwa para villain dari berbagai film Spider-Man akan muncul di film ini.

Terakhir ada teori gila yang menyebut kalau Matt Murdock alias Daredevil versi Charlie Cox akan muncul juga. Hal ini berkaitan dengan kasus Peter Parker di ending Spider-Man: Far From Home. Matt Murdock akan jadi pengacara pribadi sang superhero.

Villain Lama dan Baru

Bicara soal terbukanya Spider Verse itu berarti hal ini juga akan membawa para penjahat lama dan baru yang pernah dihadapi Spider-Man sebelumnya. Ada beberapa teori yang menyebut bahwa villain lama seperti Green Goblin dan Electro akan kembali lagi.

Villain lama seperti Green Goblin bisa saja muncul mengingat banyak para penggemar yang menganggap bahwa Golbin adalah salah satu villain terbaik Spider-Man. Namun kita masih belum tahu Green Goblin mana yang akan hadir. Semoga saja Norman Osborn versi William Dafoe yang akan muncul. Kita tinggal menunggu pemberitaanya saja.

Lalu yang sudah dipastikan kembali adalah villain Electro. Bahkan hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang aktor Jamie Foxx sendiri. Dan Electro yang akan muncul telah pasti Electro yang berwarna biru, bukan Electro lain yang banyak diprediksikan.

Selain itu ada juga teori mengenai villain baru yang akan muncul seperti Kraven The Hunter, Scorpion yang muncul di film sebelumnya. Ada juga teori radikal yang menyebut bahwa Vulture, Mysterio sampai Venom akan muncul. Ya kita hanya bisa menganggap ini sebagai teori saja sih~

Spider Man 3 Akan Jadi Penutup

Terakhir adalah hal yang mungkin saja terjadi. Hal ini berkaitan dengan nasib Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Bisa jadi film Spider Man 3 nanti akan jadi penutup atau film terakhir stand-alone Spider-Man layaknya film Avengers: End Game. Kalau hal ini benar maka film Spider Man 3 akan berdurasi 3 jam. Kenyang deh~

Terlepas dari itu teori penutupan ini berkaitan dengan kerja sama Sony dan Disney mengenai film Spider-Man. Perjanjian terakhir mereka menyebut bahwa mereka hanya akan bekerja sama dalam dua film di masa depan. Dan terakhir kali kedua studio berunding, kesepakatan masih belum juga ditetapkan. Ya semoga saja hal ini nggak benar-benar terjadi.

Nah itu dia beragam teori yang akan mungkin akan jadi kenyataan di film Spider-Man terbaru. Gimana menurut kamu? Makin nggak sabar kan?

Latest Reviews

More Stories
Sex Education season 2
Trailer Baru Serial Sex Education Season 2 Tunjukkan Kompleksitas Cerita
%d blogger menyukai ini: