Film Knives Out 2 Mulai Kumpulkan Pemeran Bintang Terkenal

Film detektif yang banyak dinanti, Knives Out 2, mulai mengumpulkan para pemeran yang terdiri dari bintang terkenal. Tentunya untuk menjadi lawan main Daniel Craig yang menjadi tokoh utama.

Knives Out merupakan film detektif besutan sutradara Rian Johnson yang selain sukses dari segi komersil, juga mendapat banyak pujian kritikus (termasuk review kami!). Seperti kita ketahui, film itu penuh dengan bintang terkenal. Mulai dari Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Colette, sampai almarhum Christopher Plummer.

Kelihatannya Rian Johnson akan mengulang resep yang serupa di film keduanya. Yah, tidak heran ia berani melakukan itu, karena dua film lanjutan ini sudah mendapat kontrak dari Netflix.

Daniel Craig akan kembali memerankan peran detektif Benoit Blanc di sekuel film ini. Kemudian, aktor yang bergabung bertambah dengan Dave Bautista yang sebelum ini terkenal sebagai tokoh Drax The Destroyer di MCU.

Nama-nama populer lain pun mulai muncul sebagai pemeran di film Knives Out 2. Selain Dave Bautista, yang sudah dikabarkan bergabung adalah Edward Norton, Janelle Monáe dan Kathryn Hahn.

Edward Norton tentu sudah kita kenal. Ia terkenal sebagai aktor bagus dan sudah berperan di berbagai film keren, seperti Fight Club, American History X, The Incredible Hulk, Birdman, The Italian Job, dll.

Sementara Janelle Monáe mungkin lebih kita kenal sebagai penyanyi yang tampil di lagu We Are Young dari band Fun. Tapi penyanyi ini yang sering mendapat nominasi Grammy ini juga sudah bermain di beberapa film dan serial populer, seperti Hidden Figures dan Moonlight.

Lalu untuk Kathryn Hahn, masih segar di ingatan kita bagaimana ia berperan sebagai Agnes alias Agatha Harkness di serial WandaVision.

Mengingat jumlah tokoh dan aktor terkenal di film pertama, kita bisa menduga kalau daftar pemeran film Knives Out 2 tidak akan berhenti di nama-nama itu saja. Tapi memang bocoran informasi soal film ini masih belum banyak beredar.

Walau begitu, rumor menyebutkan kalau proses syuting film Knives Out 2 mulai akan berlangsung di Yunani pada musim panas ini. Semoga saja syuting berjalan lancar mengingat kita masih berada di masa pandemi (walau berangsur pulih).

Harapan lain ya tentu saja film kedua ini bisa sebagus atau malah lebih bagus dari film pertama. Nah, siapa yang menunggu film Knives Out 2 ini di antara kalian?

More Stories
[OVERVIEW] SHADOWHUNTERS : Ketika Pelindung Dunia Manusia sangat Menggoda Iman
%d bloggers like this: