The Penthouse 3: Hidup Jin Boon Hong di Tangan Joo Dan Tae!

SBS seperti biasa kembali bagikan still cutThe Penthouse 3.” Still cut kali ini menyorot nasib Jin Boon Hong di “The Penthouse 3” yang di ujung tombak.

Di episode 4 (minggu lalu), Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong) terlihat bertemu dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), untuk menemukan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) yang berhasil melarikan diri dibantu Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Joo Dan Tae terlihat sangat marah ke Jin Boon Hong, karena wanita itu sangat ceroboh dan membuat kesalahan besar!

Sudah kubilang untuk berhati-hati karena dia (Ha Eun Byul) adalah satu-satunya kelemahan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Jika kita tidak bisa menemukannya, maka kesepakatan kita juga berakhir!” teriak Joo Dan Tae ke Jing Boon Hong.

Jin Boon Hong nggak mau kalah, wanita paruh baya itu pun balik membentak, “Kesepakatan?! Aku tidak membutuhkan hal semacam itu. Yang aku butuhkan hanyalah Eun Byul-ku.”

Setelah kejadian itu, Jin Boon Hong pergi dari tempat Joo Dan Tae. Ia pun mencari Ha Eun Byul dan berhasil menemukannya. Dia pun kembali menculik Ha Eun Byul dan membawanya ke mobil.

penthouse 3 jin boon hong
Sumber : Soompi

Saat ia kembali ke tempat Joo Dan Tae buat minta perlindungan, ia justru diseret dan disekap anak buah Joo Dan Tae ke gudang. Beberapa saat setelah itu, episode 4 pun selesai.

Hari ini, SBS merilis gambar baru yang memperlihatkan still cut Joo Dan Tae di Jin Boon Hong buat episode 5 “The Penthouse 3.”

penthouse 3 jin boon hong
Sumber : Soompi

Dalam gambar terbarunya, Jin Boon Hong sedang diikat di kursi. Setelah itu tampak Joo Dan Tae muncul dengan seringai dingin di wajahnya.

Gambar lainnya menunjukkan Joo Dan Tae yang mencengkram kuat rambut Jin Boon Hong. Tak ketinggalan pula, Joo Dan Tae juga melayangkan tatapan tanpa ampun ke Jin Boon Hong. Sedangkan Jin Boon Hong, wanita itu tampak sangat ketakutan dan gugup saat ia duduk di sana dalam keadaan tak berdaya.

  • jing boon hong penthouse 3
  • jing boon hong penthouse 3

Pertanyaan besarnya, kenapa Jin Boon Hong bisa tiba-tiba disekap Joo Dan Tae? Padahal kan mereka sebelumnya bekerja sama. Jing Boon Hong juga telah berhasil membawa Ha Eun Byul kembali ke tempat Joo Dan Tae.

BACA JUGA  Rekomendasi Drakor Tentang Fashion, Skin Care dan Makeup

Terlepas dari alur ceritanya, Uhm Ki Joon dan Ahn Yun Hong benar-benar sangat menjiwai karakter yang mereka perankan. Uhm Ki Joon berhasil membekukan suasana dengan tatapan dingin Joo Dan Tae. Sedangkan Ahn Yun Hong terus menggambarkan emosi Jin Boon Hong (yang selalu terobsesi dengan Ha Eun Byul), meski di still cut ini hidupnya ada di ujung maut.

Produser “The Penthouse 3” sendiri memuji aktor dan aktris itu. Ia juga mengisyaratkan, “Silakan tonton episode kelima sampai akhir untuk melihat lika-liku mengejutkan Joo Dan Tae dan Jin Boon Hong, serta semua orang dengan hubungan yang tak terduga.

%d blogger menyukai ini: