Picu Perdebatan, Kostum Spider Man Baru Bocor Lewat Mainan Lego

Marvel adalah salah satu waralaba yang paling digandrungi hari ini. Setelah menyelesaikan fase 3, kita akhirnya akan masuk ke universe dengan cerita yang jauh lebih kompleks. Salah satu film yang memunculkan teori rumit adalah Spider-Man: No Way Home. Setelah kemungkinan villain dan teori multiverse, kostum Spider Man baru dikabarkan bocor di media sosial.

Meski memiliki banyak penggemar dan memunculkan beragam teori, perlu diketahui kalau film Spider-Man baru menjadi salah satu film MCU yang paling misterius dan dijaga ketat kerahasiaannya. Meski begitu, fans selalu punya cara untuk menghilangkan rasa penasaran mereka. Belakangan, kostum Spider Man baru bocor di media sosial lewat sebuah foto mainan resminya.

Bocornya kostum ini pertama kali diketahui lewat situs resmi mainan LEGO. Di situs resmi tersebut, kita bisa melihat 2 set lego Spider-Man. Mainan tersebut berjudul “Spider-Man at Sanctum Sanctorum. Nggak sendirian, Peter Parker berada di tempat tersebut bersama MJ, Wong dan Doctor Strange yang telah dipastikan hadir dalam film Spider-Man: No Way Home.

Perdebatan Soal Kostum

Kostum superhero menjadi salah satu detil yang sangat diperhatikan oleh segenap penggemar film superhero. Bukan tanpa alasan, kostum berperan penting menggambarkan penampilan luar dari superhero kesayangan penggemarnya.

Hal yang menjadi menarik kemudian adalah mainan LEGO tersebut memperlihatkan kostum baru dari Spider-Man. Kita bisa melihat bahwa sang manusia laba-laba menggunakan kostum baru dengan kombinasi warna merah hitam dan emas. Kostum tersebut semakin terlihat jelas dari kardus luar mainan tersebut. Garis-garis emas melekuk dan menjadi detil bagi kostum tersebut. Gambar laba-laba di bagian dada juga berwarna emas penuh.

Meski kostum tersebut telah jelas bocor, muncul perdebatan di antara para penggemar. Salah satu penggemar meyakini bahwa kostum tersebut memiliki fungsi gabungan dari dua kostum sebelumnya dan percaya bahwa kostum tersebut akan 100% muncul dan menggambarkan adegan dalam film.

Di sisi lain, banyak penggemar yang skeptis terhadap bukti mainan tersebut. Sejumlah penggemar menyebut bahwa Marvel sudah terbiasa membocorkan mainan dan kadang membuat kejutan dari apa yang dibocorkannya. Mereka menyebut para penggemar nggak bisa menebak dan hanya bisa menerima kebingungan atas misteri kostum tersebut.

BACA JUGA  Luke Cage Akhirnya Ketemu Lawan Tangguh Di Season 2

Terlepas dari itu, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dan yakin kalau mainan LEGO tersebut akan menggambarkan adegan film dan kostum baru Peter Parker? Yuk diskusikan di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: