Dari Poster & Trailer, The Suicide Squad Karya James Gunn Tampak Asik

Poster The Suicide Squad

Setelah Zack Snyder’s Justice League yang bernuansa kelam, film superhero DC berikutnya nampak lebih berwarna. Paling tidak, seperti itulah yang terlihat dari poster dan trailer film The Suicide Squad besutan James Gunn.

Bukan rahasia lagi kalau film Suicide Squad keluaran tahun 2016 cukup memalukan. Walau bertabur nama besar, hanya Margot Robbie-lah yang bersinar. Bahkan tokoh Joker yang diperankan oleh Jared Leto manjadi bahan olokan.

Seperti kita ketahui, Margot Robbie kemudian meneruskan perannya itu di film Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn. Walau belum benar-benar bagus, film itu masih lebih baik dari Suicide Squad (2016).

Trailer Tunjukkan Kekhasan James Gunn

Di film The Suicide Squad kali ini, Warner Bros menggaet sutradara James Gunn yang sebelumnya sukses menggarap dua film Guardian of The Galaxy dari Marvel. Tentu kita bisa berharap banyak ya?

Memang kita bisa melihat benang merah sisi artistik antara film ini dengan Suicide Squad dan Birds of Prey. Tapi boleh dibilang, dari trailer film The Suicide Squad ini, ciri khas James Gunn cukup terlihat.

Ada bumbu humor, nuansa old school, warna yang cerah tapi matang, dan adegan aksi yang heboh. Karakteristik para tokohnya, sejauh ini, cukup nampak kuat. Paling tidak dari yang terlihat pada percakapan mereka.

Lalu, bicara soal aksi, trailer ini menunjukkan beberapa adegan yang lumayan brutal. Seperti King Shark yang merobek tubuh seseorang. Ya, trailer tersebut memang merupakan versi red band yang menuntut adanya batasan usia untuk menontonnya. Jadi kalau kamu mau lihat ya harus ke YouTube.

Poster The Suicide Squad

Benang merah itu juga bisa kita lihat di berbagai posternya. Warna-warna yang berani tampil mendominasi. Yah, kalau Birds of Prey diinspirasi lukisan renaissance, poster film The Suicide Squad lebih terlihat retro.

James Gunn mengunggah poster-poster itu melalui akun Twitter-nya.

Seperti bisa kamu lihat, film ini memang bertabur bintang. Ada beberapa aktor dari film Suicide Squad tahun 2016 yang kembali hadir. Seperti Margot Robbie (tentu saja!), Viola Davis, Jai Courtney, dan Joel Kinnaman.

BACA JUGA  Mengamuk Di Trailer, Simak Fakta Starro, Monster Alien Suicide Squad 2

Selain itu, film ini membawa aktor top lain, seperti: Idris Elba, John Cena, Peter Capaldi, David Dastmalchian, Nathan Fillion, Michael Rooker, dan Sylvester Stallone (mengisi suara King Shark).

Film The Suicide Squad akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada tanggal 6 Agustus 2021. Semoga memang keren seperti hype yang dibangun. ?

%d blogger menyukai ini: