Studio MAPPA Umumkan Film Baru ‘Jujutsu Kaisen 0’. Kaya Gimana?

Ada kabar baik nih buat kamu para penggemar Gojo Sensei atau Itadori dan Sukuna. Pada Jumat, 26 Maret 2021 kemarin, studio MAPPA mengumumkan sebuah pengumuman cuplikan film panjang berjudul Jujutsu Kaisen 0.

Cuplikan berdurasi 30 menit tersebut disematkan tetap setelah serial anime Jujutsu Kaisen selesai kemarin. Cuplikan tersebut juga terbilang punya detail yang ringan dan segar. Sepertinya MAPPA dikejar deadline mengumumkan film Jujutsu Kaisen 0 ini. Wkwk.

Dalam trailer berdurasi 30 detik tersebut, kita bisa lihat kalau tampaknya cerita kemungkinan besar akan fokus pada plot yang sama dengan Jujutsu Kaisen 0, prekuel dalam manga asli karya Gege Akutami.

Dalam prekuel tersebut plot cerita Jujutsu Kaisen 0 berputar di antara beberapa siswa SMA Jujutsu yang muncul di serial utama dan juga cerita dari karakter yang baru diperkenalkan, Yuta Okkotsu.

Jika memang benar Jujutsu Kaisen 0 mengadaptasi prekuel tersebut, kemungkinan besar penggemar akan diberi beberapa cerita masa lalu tentang beragam karakter seperti Panda, Satoru Gojo, karakter penyihir paling kuat di SMA Jujutsu.

Selain itu kemungkinan besar kita akan diperlihatkan banyak tokoh SMA lain sepert Yuta Okkotsu yang kini kehadirannya sangat penting. Seperti kita tahu, masa lalu Gojo Satoru sangatlah kelam. Alih-alih kuat, kita akan melihat Satoru Gojo kalah untuk pertama kalinya dalam film ini nanti. Di lihat dari trailer ini juga, film Jujutsu Kaisen 0 akan mengisahkan perjalanan belajar Yuta Okkotsu dan hubungannya dengan ratu roh terkutuk, Rika.

Nah menurut Studio MAPPA Jujutsu Kaisen 0 akan dirilis sekitar musim dingin tahun ini. Kendati begitu dalam trailer dan situs web resmi, belum ada pengumuman tanggal tayang pasti.

Wah, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton masa lalu Gojo dan Yuta Okkotsu serta karakter lain? Bakalan epik banget sih!

More Stories
Easter Egg Stranger Things 2, Spesial Untuk Karakter Season 1
%d bloggers like this: