Prediksi One Piece 976: Aliansi Kaido dan Pengkhianatan Basil Hawkins

Dalam chapter One Piece 975, kita melihat banyak hal yang mengejutkan; bergabungnya kembali supernova, kemunculan kembali Denjiro dan persiapan pasukan Kinemon yang akan berperang melawan Kaido. Tapi bagaimana dengan kisah One Piece chapter 976?

Sepertinya para penggemar One Piece harus sedikit bersabar. Pasalnya perilisan manga One Piece chapter 976 ditunda karena penyebaran pandemi Covid-19. Untuk mengobati kerinduan tersebut, kita masih bisa menerka-nerka apa yang akan hadir di chapter 976 kelak.

Seperti yang kita tahu, dalam chapter sebelumnya kita melihat persiapan dari sudut pandang aliansi topi jerami. Dalam chapter 976 bukan tidak mungkin kita akan diperlihatkan persiapan aliansi Kaido dan Orochi dalam menghadapi perang hebat yang akan terjadi di Onagashima.

Seperti yang kita tahu, Orochi dan Kaido sedang melakukan pertemuan di dalam pesta setelah mereka berhasil menghancurkan kapal-kapal palsu aliansi Topi jerami. Selain itu prediksi yang mungkin muncul adalah cerita Basil Hawkins yang akan mengkhianati Kaido.

Dalam arc Wano, kita sudah pernah melihat Basil Hawkins yang bertarung melawan kru topi jerami. Diceritakan dulunya ia beraliansi dengan Captain Kidd dan Appo untuk mengalahkan Kaido. Namun aliansi tesebut berhasil dihancurkan oleh kekuatan bajak laut Beast. Dan kini Basil Hawkins bergabung dengan bajak laut Beast.

Kita masih belum tahu persis keberadaan Appo, namun kita tahu bahwa Basil Hawkins memiliki jabatan sebagai headliner bajak laut Beast. Kekuatan Basil Hawkins cukup mengerikan, apalagi dengan kemampuan prediksi masa depannya. Kini ia memiliki nilai buronan sebesar 320 juta belly.

Pengkhianatan Basil Hawkins pada Kaido mungkin saja terjadi. Pasalnya, ia merupakan anggota generasi terburuk. Sama seperti Eustass Captain Kidd, Mugiwara Luffy dan Trafalgar Law. Mereka juga sempat bekerja sama saat di Shabaody Archipelago.

Selain hal di atas, Basil Hawkins memiliki kepribadian yang cukup oportunis. Ia tidak pernah mempercayai kemampuannya, ia hanya menggunakan kartu-kartu ramalannya untuk menentukan langkah yang akan ia tempuh. Jika dirasa aliansi Topi Jerami lebih kuat, ia tidak akan ragu mengkhianati Kaido.

Nah itu dia prediksi yang akan terjadi di manga One Piece chapter 976. Semua hal di atas belum tentu benar dan sangat terbuka untuk didiskusikan. Nah, kalau prediksimu gimana?

Yuk, lanjut baca
Ini Yang Wajib Kamu Tahu Dari Illuminati Marvel. Sejarah Sampai Tugas~
%d blogger menyukai ini: