Tak Banyak Publikasi, Proses Produksi Serial Secret Invasion Mulai Jalan!

Hari ini film layar lebar Marvel Studios, Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings sedang tayang di bioskop. Sayang, para penggemar di Indonesia harus bersabar karena kondisi pandemi yang memaksa bioskop tetap tutup. Sebagai bentuk penghiburan, ada kabar yang menyebut kalau proses produksi serial Secret Invasion hendak mulai berjalan.

Seperti kita tahu, para penggemar Marvel di Indonesia akan kesulitan menonton film-film layar lebar Marvel mengingat akses bioskop yang masih tutup. Penonton Indonesia hanya bisa mengandalkan Disney+ yang menayangkan serial-serial Marvel.

Kendati begitu, fase keempat Marvel Studios memang lebih banyak pada penayangan serial. Di antara banyaknya judul, Secret Invasion menjadi salah satunya. Menariknya, proses produksi serial Secret Invasion kabarnya hendak mulai berjalan.

Seperti kita tahu, Secret Invasion adalah serial yang memunculkan aktor ikonik Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Serial ini akan mengisahkan tentang proses invasi bangsa skrull ke bumi dan hubungan bangsa alien tersebut dengan Nick Fury dan sejumlah superhero.

Selain Samuel L. Jackson, serial Secret Invasion juga akan menghadirkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Ben Mendelsohn yang akan berperan sebagai Talos serta Kingsley Ben-Adir, aktris Game of Thrones, Emilia Clarke dan Olivia Colman dengan peran yang masih dirahasiakan sampai hari ini.

Samuel L. Jackson Muncul di Lokasi Syuting Secret Invasion

Menurut sumber, aktor Samuel L. Jackson kabarnya tengah beradadi lokasi syuting serial Secret Invasion. Ia terlihat di jalanan di wilayah kota London, Inggris. Menariknya, Samuel L. Jackson terlihat mengenakan stelan Nick Fury dan sedang melakukan adegan untuk proyek serial Secret Invasion.

Kabar kemunculan Samuel di lokasi syuting ini menjadi tanda kalau proses produksi serial Secret Invasion telah resmi mulai. Meski begitu, belum diketahui apa alasan Marvel merahasiakan atau menutupi proses produksi serial ini.

Terlepas dari itu, mulainya produksi serial ini nggak mengherankan. Pasalnya, Secret Invasion akan tayang mulai akhir musim panas atau awal musim gugur tahun depan. Sama seperti kebanyakan serial lain, Disney+ akan jadi tempat Secret Invasion mengudara.

BACA JUGA  Black Panther Rilis Bio Baru Beberapa Karakter

Proses produksi yang mulai dengan cepat juga bisa membuat tim pasca-produksi serial ini punya waktu untuk menyempurnakan pekerjaan mereka. Pasalnya serial ini membutuhkan banyak efek terutama dengan adanya para skrull dan kekuatan shapeshifting mereka.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian sudah nggak sabar menantikan serial Secret Invasion ini? Semoga saja akan ada kabar terbaru yang menginformasikan soal plot dan karakter-karakter yang muncul di serial ini di waktu yang akan datang.

%d blogger menyukai ini: