Trailer The Suicide Squad Baru Diam-diam Menyelinap Hadir

harley quinn the suicide squad

Sebuah trailer baru dari film The Suicide Squad diam-diam beredar melalui iklan yang muncul sebelum video YouTube diputar. Entah kenapa Warner Bros tidak merilisnya secara resmi.

Ya, kalau kamu membuka kanal resmi Warner Bros, kamu mungkin baru melihat ada dua trailer di sana. Yang satu Red Band Trailer, dan yang lain bertajuk Rebellion Trailer. Trailer yang muncul ini berbeda dengan dua yang sudah muncul itu.

Trailer Red Band yang rilis bersamaan dengan posternya dibuka dengan adegan mobil mini bus yang membelok di tikungan. Sementara trailer Rebellion dibuka dengan adegan tim yang kelihatannya bersiap terjun dari pesawat.

Nah, di trailer The Suicide Squad baru ini, adegan dibuka dengan memperkenalkan tokoh Bloodsport yang diperankan oleh Idris Elba. Perkenalan itu disertai ucapan Amanda Waller (Viola Davis) yang menjelaskan kalau Robert Dubois (Bloodsport) mengirim Superman ke ICU lewat tembakan peluru Kryptonite.

Lalu ada pula potongan adegan menarik yang menunjukkan perdebatan soal apa itu tokoh Weasel. Mulai dari apakah ia anjing sampai werewolf. Ia juga disebut “tidak berbahaya” tapi sudah “membunuh 27 anak-anak….” Yah, humor yang agak gelap. Hehehe.

Selebihnya, kamu akan menemukan banyak potongan adegan yang juga hadir di trailer lain. Yah, secara umum trailer ini juga menunjukkan film yang khas buatan James Gunn. Bagaimanapun sentuhan humor juga muncul di film Guardian of the Galaxy.

Hal menarik lain yang bisa disebut mungkin adalah porsi Harley Quinn yang agak berkurang. Ya, walaupun Margot Robbie masih ditonjolkan, sekarang sudah tidak terlalu over-exposed.

Kalau kamu belum lihat, silakan tonton dengan klik tombol play di atas (di gambar utama).

BACA JUGA  Dari Poster & Trailer, The Suicide Squad Karya James Gunn Tampak Asik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: