Rumor, Jason Momoa Akan Bergabung Dalam Serial Netflix “The Witcher : Blood Origin”

Terdapat sebuah berita dengan rumor bahwa pemeran “AQUAMAN” sekaligus bintang “Justice League” Jason Momoa saat ini sedang tahap pembicaraan untuk bergabung dan membintangi serial terbarunya Netflix mendatang, “The Witcher: Blood Origin”.

Rumor Jason Momoa

Dalam beberapa waktu ini banyak rumor-rumor dari fans seputar bergabungnya Jason Momoa tetapi sampai saat ini belum ada informasi resmi yang dilayangkan dari The Witcher sendiri. Menurut Full Circle Cinema, bintang Aquaman Jason Momoa tersebut sedang diincar untuk mengambil peran Penyihir pertama di serial tersebut. Tidak ada rincian yang dibagikan di luar itu, dan tidak jelas apakah aktor itu telah diincar untuk “The Witcher: Blood Origin” atau apakah dia hanya berada di puncak daftar keinginan Netflix.

https://i0.wp.com/www.geekfeed.com/wp-content/uploads/2020/09/01-Jason-Momoa-The-Witcher-1280x720.jpg?resize=1200%2C675&ssl=1

Enam episode telah dipesan oleh layanan streaming, dan ini jelas merupakan kesempatan bagi Netflix untuk memperluas serial ini dan memberikan serial hit lain berdasarkan novel Andrzej Sapkowski. Mungkinkah bintang DC lainya ke depannya akan ikut bergabung dengan serial The Witcher?

Serial ini akan berjumlah 6 episode dengan latar cerita berada di dunia Elf, 1200 tahun sebelum dunia The Witcher dalam serial ada. Jadi kita akan lebih mengerti asal muasal detail yang ada dalam cerita The Witcher itu sendiri. Sementara seri ini dilaporkan tidak dijadwalkan untuk dimulai sampai setelah menyelesaikan season ke 2 dari The Witcher.

Netflix telah menunjuk seorang showrunner berpengalaman yakni Declan de Barra. Ia adalah orang yang pernah bekerjasama dengan Netflix sebelumnya. Barra sempat menjadi produser serial “Iron Fist”. Sementara itu kreator The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich akan menempati posisi produser eksekutif. Menariknya lagi sang penulis novel akan dilibatkan menjadi konsultan kreatif dalam serial prekuel ini.

Season 2 Dalam Tahap Produksi

Di sisi lain, Netflix juga sedang melanjutkan proyek The Witcher season 2 yang rencananya akan mulai diproduksi bulan Agustus mendatang. The Witcher season 2 juga akan tayang di tahun 2021.

The Witcher dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt dari Rivia, Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai Ciri dan Joey Batey sebagai Jaskier. Season 1 sekarang tersedia di Netflix.

Latest Reviews

More Stories
Takdir Goku dan Dua Musuh Bebuyutan, Terkuak di Dragon Ball Super!
%d blogger menyukai ini: