Disney+ Merilis Film Mulan? Ini Yang Perlu Kalian Tau

Film live action “Mulan” telah mulai tayang pada tanggal 4 September 2020 di Disney+. Apakah film “Mulan” sudah tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia?

Untuk sementara ini film mulan hanya akan tersedia di bioskop negara-negara tertentu, terutama di Cina. Variety melaporkan bahwa film Mulan memang akan tersedia di layanan streaming Disney+ pada 4 September kemarin. Namun, jika ingin menyaksikannya pada hari perilisan tersebut, pelanggan Disney+ harus membayar biaya tambahan sebesar US$30. Hal ini berlaku untuk pelanggan di Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, Australia, dan banyak negara di Eropa Barat.

Tapi jangan khawatir. Sekarang Disney Plus sudah tersedia di Indonesia dan kalian dapat berlangganan sekarang untuk menyasikan film-film lainnya yang disediakan oleh Disney Plus

Jadwal Tayang di Indonesia

Indonesia sendiri dapat jatah tayang film Mulan sekitar tanggal 4 Desember 2020. Jadi pelanggan Disney+ Indonesia harus bersabar sekitar tiga bulan. Di tanggal tersebut, Disney akan membuka akses menonton “Mulan” bagi semua pelanggan Disney+.

Di Indonesia sendiri, layanan streaming ini memiliki nama Disney+ Hotstar. Paket berlangganannya agak sedikit berbeda. Biaya langganan Disney+ Hotstar ini dipatok Rp39 ribu per bulan. Kamu juga bisa membayar per tahun.

Film Mulan bercerita tentang perempuan muda Cina yang menggantikan sang ayah untuk membantu negaranya yang sedang terpuruk. Trailer yang dirilis memperkuat wacana Disney yang memfokuskan pendekatan konflik perang yang dialami oleh Mulan.

Mulan juga dibintangi nama-nama besar seperti Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui dan Gong Li sebagai Xianniang. Kamu bisa melihatnya di poster karakter film Mulan.

Rating Film Mulan

Film ini memiliki berbagai tanggapan dari para penontonya baik dari para fans film kartun Mulan dan juga para kritikus film. Banyak yang menaruh harapan kepada Disney untuk film ini karena para penonton setia serial kartun dulu ingin merasakan nostalgia cerita yang begitu kena di hati para penonton 23 tahun yang lalu.

Dari sumber Rotten Tomatoes, film “Mulan” mendapatkan rating yang cukup signifikan yaitu dengan rating 57% dari total jumlah user sekitar 2045 dan mendapatkan 80% tomamometer dengan jumlah kritikus 203 (saat artikel ini ditulis).

Namun beda hasilnya dari sumber IMDb, disni diperlihatkan bahwa film mulan mendapatkan keseluruhan rating 5.3/10 dari 6.828 reviewer yang telah memberikan masukan dan kritikan pada film tersebut. Rating ini bisa saja akan meningkat atapun turun ketika fim “Mulan” nantinya akan rilis secara global melalui media platform Disney+

Nah gimana menurut kalian tentang film “Mulan” yang tayang di Disney+? Apakah gerakan tersebut make sense untuk menarik daya penonton selama pandemi Covid-19 sekarang ini ?

Latest Reviews

More Stories
‘The Curse of La Llorona’, Hati-Hati dengan Wanita yang Sedang Menangis!
%d blogger menyukai ini: