Rumor, Sosok Villain Kingpin Akan Muncul Di Serial Hawkeye!

Marvel Cinematic Universe menjadi salah satu tontonan yang paling ramai diperbincangkan hari ini. Memasuki fase keempat, MCU memang memiliki sejumlah proyek baik film layar lebar maupun serial yang dinantikan oleh para penggemar. MCU juga mulai memperkenalkan banyak karakter baik villain maupun superhero. Salah satunya adalah sosok Kingpin yang dikabarkan akan muncul di serial Hawkeye.

Seperti kita tahu, serial Hawkeye akan kembali dibintangi oleh aktor Jeremmy Renner dan juga aktris cantik berbakat Hailee Steinfield. Kabarnya serial ini akan berkisah soal diturunkannya gelar Hawkeye pada sosok Kate Bishop.

Setelah tayangnya film Black Widow, banyak orang yang kemudian menunggu serial sang penembak jitu ini tayang. Pasalnya, serial ini berkaitan dengan film Black Widow. Nggak hanya memunculkan sosok Yelena Belova, kabarnya sosok villain Kingpin juga akan dihadirkan dalam serial Hawkeye ini.

Menurut sumber, ada rumor yang menyebut kalau sosok Kingpin akan kembali ke MCU. Seperti kita tahu, Kingpin sempat muncul di serial Marvel Daredevil yang tayang di Netflix. Sosok Kingpin sendiri kabarnya akan dibintangi kembali oleh aktor Vincent D’Onofrio. Bagaimanapun, sang aktor memang melekat dengan tokoh Wilson Fisk tersebut.

Ada Kaitan Dengan Karakter Echo Dalam Serial Hawkeye

Dengan alur cerita pasca serial Loki, Marvel sepertinya akan mengembalikan banyak karakter superheronya yang berceceran. Selain Wilson Fisk, sang pengacara, Matt Murdock alias Daredevil juga dikabarkan akan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home. Uniknya lagi, sosok Daredevil akan kembali dibintangi Charlie Cox.

Kembali lagi, kemunculan sosok Wilson Fisk di serial Hawkeye memang terbilang masuk akal. Sebelumnya, serial ini telah mengumumkan untuk memperkenalkan superhero baru bernama Maya Lopez alias Echo. Karakter inilah yang menjadi kunci bagi Kingpin untuk muncul di serial tersebut.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Echo sendiri adalah anak adopsi dari Wilson Fisk. Ia adalah alat pembunuh Wilson Fisk yang sangat kuat. Jika rumor ini memang benar, maka kemunculan Daredevil tinggal menunggu waktu saja. Pada akhirnya semua semesta dalam Marvel akan digabungkan perlahan-lahan di fase keempat ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya kalau Wilson Fisk akan muncul di serial Hawkeye? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, Bikin Kacau Internet!
%d blogger menyukai ini: