Netflix Resmi Umumkan Judul Sekuel Film Knives Out & Jadwal Tayang

Melalui akun Twitter resminya, Netflix memberikan update terkait sekuel dari film Knives Out (2019). Katanya, sekuel film ini akan hadir pada musim liburan tahun 2022 dengan judul “Glass Onion: A Knives Out Mystery”. Dengan begitu, kemungkinan film tersebut akan tayang di Netflix di akhir tahun ini.

Seperti halnya film pertama, Daniel Craig akan membintangi detektif Benoit Blanc pada Sekuel Knives Out yang akan datang. Tetapi kali ini bukan hanya Daniel Craig saja ya. Dalam trailer Glass Onion yang diunggah Netflix, beberapa aktor hebat lain juga sempat disebut di antaranya adalah Edward Norton, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Janelle Monae, Leslie Odom Jr, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Sang sutradara Knives Out yakni Rian Johnson, melalui akun Twitternya, sempat menyebut nama seorang novelis “Agatha Christie” yang jadi inspirasi. Dikatakan bahwa Agatha Christie adalah Novelis yang sangat kreatif dalam setiap cerita.

Bahkan ketika mengarang sebuah buku atau novel, metode yang hadir juga sangat variatif dengan pengembangan cerita yang cukup mengesankan. Semisal dalam sebuah kisah detektif yang ia tulis, terdapat multi genre yang terselip ditengah perjalanan.

Tidak banyak yang bisa diketahui terkait film sekuel ini, karena informasi yang terdapat pada Netflix pun masih sangat terbatas. Hanya saja ada satu hal yang pasti, Glass Onion akan menceritakan tentang perjalanan detektif Benoit Blanc membongkar misteri para tersangkanya hingga ke Yunani.

Fakta Menarik Seri Knives Out

Kabarnya sekuel film ini selesai digarap pada bulan September 2021 kemarin. Untuk mengakuisisi hak cipta atas film Knives Out dan Knives Out 2 ini, Netflix kemudian mengucurkan dana sebesar 6.5 Triliun.

Dana tersebut bukan harga yang murah, bahkan bisa dibilang harga akuisisi termahal sepanjang sejarah, karena untuk membeli hak cipta dan hak siar saja dana yang keluar sudah mencapai triliunan. Mungkin langkah berani Netflix ini terdorong atas niatnya untuk mengungguli para kompetitor, misalnya Disney+, Apple TV dan HBO.

Film Knives Out ini memang bukan film biasa, contohnya saja pada film pertama, sutradara Rian Johnson sampai mendapat pernghargaan Best Original Screenplay dari nominasi Oscar.

Sedangkan bagi Daniel Craig, Knives Out adalah petualangan baru pasca berakhirnya seri film James Bond terakhir “No Time to Die”. Bahkan kabarnya, gaji yang diperoleh dari Knives Out ini, jauh lebih tinggi dari film sebelumnya, bahkan sepanjang seri Bond.

Pencapaian luar biasa film Knives Out pertama adalah hasil yang diperoleh dari penayangan bioskop, yakni sebesar 311.4 Juta USD dari total pengeluaran produksi hanya 40 Juta USD.

Berkolaborasi dengan Media Rights Capital dan Lionsgate, film pertama dibintangi oleh sejumlah aktor handal, seperti halnya Jamie Curtis, Christopher Plummer, lakeith Stanfield, Toni Collete, Don Johnson, Michael Shannon, Ana de Armas, Chris Evans, aktris cantik Katherine Langford yang sebelumnya memerankan Hannah Baker di “13 Reason Why” dan juga aktor muda Jaeden Martell yang sebelumnya hadir di serial “IT”.

Yuk, lanjut baca
Film Black Adam Akan Hadirkan Grup Villain Intergang. Siapa Mereka?
%d blogger menyukai ini: