Russell Crowe Main Di Film Thor 4, Jadi Beta Ray Bill atau Balder?

Kabar terbaru datang dari Marvel Studio. Berita datang dari rencana fase keempat Marvel Cinematic Universe yang terus dikembangkan, baik itu dalam format film layar lebar maupun serial televisi. Terbaru, Marvel Studio telah menggaet aktor film laga Russell Crowe untuk berman di film Thor 4 alias Thor: Love and Thunder.

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini memang telah memulai proses produksi sejak awal tahun 2021 kemarin di negara Australia. Di tengah proses tersebut, Marvel Studio kemungkin mengumumkan Christian Bale yang akan berperan sebagai villain dan aktor laga Russell Crowe yang resmi bergabung dengan proyek Thor 4.

Kabar terbaru soal ditariknya Russell Crowe oleh Marvel bocor saat sebuah foto beredar. Foto tersebut memperlihatkan Russell yang menyaksikan pertandingan olahraga bersama dengan pemain Thor: Love and Thunder yang lainnya.

Kebocoran ini tentu cukup disayangkan oleh pihak Marvel. Pasalnya Marvel telah berusaha merahasiakan bergabungnya Crowe untuk peran rahasia dalam film tersebut, sekaligus memberikan kejutan tersendiri bagi para penggemar film superhero terutama penggemar Rusell Crowe sendiri.

Setelah bocor muncul berbagai spekulasi terkait peran yang akan diperankan Russel. Ada yang menyebut kalau aktor film Unhinged ini akan punya peran kecil dalam film. Hal ini mengacu pada kesamaan peran Matt Damon dalam film Thor: Ragnarok.

Dalam fim tersebut Matt Damon berperan sebagai Loki dalam sebuah teater Asgard. Jika memang akan berperan dalam teater, kemungkinan besar Russell akan berperan sebagai hulk palsu. Ya, postur badan Rusell udah cocok sih.

Namun ada juga yang menyebut kalau peran Russell akan jauh lebih besar mengingat kerahasiaannya. Salah satu spekulasi menyebut kalau Russell akan mengisi suara Beta Ray Bill, monster yang punya kekuatan mirip dengan Thor.

Ada juga yang menyebut kalau Crowe bisa berperan sebagai Cul Borson, adik dari dewa Odin sekaligus paman Thor yang merupakan salah satu villain terkenal di cerita Thor. Kemungkinan juga Rusell akan berperan sebagai Balder Odinson alias Balder The Brave, saudara tiri dari Thor yang juga merupakan dewa.

Terlepas dari spekulasi yang telah disebutkan, Marvel masih belum mengkonfirmasi peran apa yang hendak dimainkan Russell. Kita sepertinya harus menunggu kabar lain atau menunggu sampai trailer resmi dirilis. Thor 4 sendiri akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Gimana menurut kalian Popins? Kira-kira peran apa yang bakal dimainkan oleh Russell Crowe? Nah terus pantengin Popculture.id ya untuk update berita lebih lanjutnya~

Yuk, lanjut baca
mulan li shang
Produser Mulan Beberkan Alasan Karakter Li Shang Tak Ada Dalam Film
%d blogger menyukai ini: