Unik, Ryan Gosling Akan Perankan Tokoh Ken di Film Barbie

Kabar terbaru datang dari studio Warner Bros. Baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa aktor kenamaan Ryan Gosling akan perankan tokoh Ken dalam film Barbie versi live-action kelak. Menurut sumber, Ryan Gosling kini sedang berada pada tahap negosiasi akhir untuk memerankan tokoh ikonis tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, sebenarnya film Barbie live-action sudah diumumkan oleh Warner Bros sejak tahun 2019 silam. Namun mereka baru memberikan kabar baru kembali pasca Ryan Gosling yang rencananya akan bergabung. Nantinya, Ryan Gosling yang memerankan tokoh Ken akan bertandem dengan Margot Robbie yang perankan tokoh Barbie.

Kabar bergabungnya Ryan Gosling tentu saja mengejutkan sekaligus unik. Pasalnya, Ryan Gosling sendiri memang terkenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh-tokoh badass seperti tokoh K dari film Denis Villeneuve Blade Runner 2049 dan juga tokoh Driver di film Drive.

Ryan Gosling Hanya Satu-satunya Kandidat Untuk Perankan Ken di Film Barbie

Hal yang kemudian mengejutkan adalah fakta bahwa Warner Bros nggak memiliki banyak pilihan aktor untuk memerankan tokoh Ken. Bahkan, Ryan Gosling merupakan satu-satunya kandidat dan pilihan studio untuk memerankan tokoh ikonis tersebut.

Karena nggak punya pilihan lain, studio sangat gencar membujuk Ryan Golsing untuk gabung dengan proyek live-action ini. Negosiasinya terasa cukup lama mengingat aktor berusia 40 tahun tersebut punya jadwal yang padat. Kendati begitu, kini Ryan Gosling sudah siap menandatangani kontrak dan bermain dalam film Barbie live-action.

Selain mengumumkan bergabungnya Ryah Gosling, Warner Bros juga mengumumkan rencana produksi film ini. Mereka berharap bahwa film ini bisa memulai syuting pada awal tahun 2022 mendatang. Film Barbie ini akan digarap oleh Greta Gerwig, sutradara perempuan yang menggarap film Lady Bird dan Little Woman yang membawanya ke penghargaan Oscar.

Meski awalnya banyak yang skeptis, jika film live-action Barbie berada di bawah penanganan Greta, kemungkinan besar film ini akan melewati ekspektasi para penggemar. Menariknya lagi, film ini akan mengambil konsep film komedi keluarga.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film ini saat rilis nanti? Bagaimana jadinya seorang Ryah Gosling memerankan tokoh Ken? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
ADUH! Rilis Film Detective Conan 2020 Ditunda Karena COVID-19
%d blogger menyukai ini: