3 Srikandi “The Penthouse 3” Siap Berperang dalam Teaser Terbarunya

Beberapa hari menjelang tayang, “The Penthouse 3” rilis teaser terbaru yang memperlihatkan ketiga srikandinya yang kembali siap bertarung!

Penggemar drakor “The Penthouse” gimana, udah siap mental buat nonton Season 3-nya yang akan tayang 4 Juni mendatang belum? Pastinya sudah dong!

Memang menjelang tayang, SBS telah membocorkan beberapa hal seputar “The Penthouse 3.” Mulai dari bocoran scene adegan, sampai yang terakhir adalah pembacaan naskah yang dihadiri beberapa ‘penghuni Hera Palace.’

Baru-baru ini, SBS merilis teaser terbaru buat “The Penthouse 3.” Teaser kali ini lebih fokus ke 3 srikandi Hera Palace yakni Cheon Seo Jin, Shim Soo Ryeon dan Oh Yeon Hee.

Di teaser-nya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) terlihat bertanya dengan nada mengejek, “Apa menurutmu kau bisa membuatku terkekang? Orang sepertimu? Hah! Kau pikir dirimu siapa? Aku.. Cheon Seo Jin.”

Sementara itu, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) memperingatkan, “Kali ini, aku akan memastikan kau menghembuskan napas terakhirmu. Apa pun yang bisa kau lakukan, lakukanlah. Aku tetap bisa membunuhmu.”

Oh Yoon Hee (Eugene) justru mengatakan hal yang cukup unik. Perkataannya seperti sedang mencari sesuatu yang misterius, “Aku akan menemukannya apa pun yang terjadi. Bahkan kalau itu mengakibatkan pertumpahan darah di Hera Palace.”

Tepat sebelum teaser tersebut berakhir, mereka bertiga secara bergantian menggoda penggemar  dengan mengatakan, “Tanggal 4 Juni, perang terakhir akan dimulai. Bagian akhir dari balas dendam: drama yang penuh dendam dan ketegangan. The Penthouse 3 setiap Jumat jam 10 malam. Jangan lewatkan satu momen pun.”

Yah, tanpa mereka katakana pun, “The Penthouse 3” jelas bakal lebih menegangkan. Berbagai rahasia kelam yang belum terkuak di musim selanjutnya, bakal terbongkar habis di musim ketiga ini.

Ada beberapa hal yang bisa kamu antisipasi dari musim ketiga ini. Pertama adalah kepastian apakah Logan Lee benar-benar mati dibom atau diam-diam masih hidup.

Lalu yang kedua adalah misteri di balik masa lalu Joo Dan Tae, serta alasan kenapa ia sampai trauma dengan darah. Terakhir, kamu bakal mengetahui siapa ‘orang’ yang sebenarnya jahat di serial “The Penthouse.”

%d blogger menyukai ini: