Menarik Perhatian, Serial The Bad Batch Season 2 Tayang Tahun 2022!

Di tengah lautan tontonan yang begitu banyak, serial animasi menjadi salah satu yang difavoritkan banyak orang. Di samping anime, serial animasi dari Barat, termasuk dari jagat Star Wars juga sedang naik daun. Setelah serial super The Mandalorian, kini giliran The Bad Batch yang kabarnya akan mendapat season 2. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Disney.

Lewat laman resminya, Disney telah mengkonfirmasi kalau serial The Bad Batch akan berlangsung ke musim 2 mulai tahun 2022 mendatang. Serial animasi ini memang berhasil menarik perhatian para penggemar sejak awal penayangannya. The Bad Batch begitu serial karena dirilis pada hari Star Wars, 5 Mei 2021.

Meski belum ada tanggal resmi, kemungkinan besar serial animasi ini akan tayang di tanggal yang sama tahun depan. Terlepas dari itu, The Bad Batch menjadi serial animasi yang sangat digandrungi oleh penggemar Star Wars, terutama mereka yang sangat menyukai arc Clone Wars. Pasalnya, cerita dalam serial ini melanjutkan kisah Clone Wars.

Terus Berkembang dan Semakin Kompleks

Buat kamu yang mungkin belum tahu, serial The Bad Batch mengisahkan tentang sekumpulan Clone Trooper yang awalnya mengabdi pada kaum Republic. Di antara pasukan kloningan tersebut, divisi The Bad Batch sangat berbeda karena memiliki kecerdasan dan keterampilan yang spesifik.

Mereka adalah Clone yang masuk dalam proyek Clone Force 99. Seperti kita tahu, para Clone telah berhasil dikendalikan oleh Empire di akhir perang hebat tersebut. Namun hal ini nggak terjadi pada para anggota The Bad Batch. Mereka bisa mengendalikan diri mereka sendiri.

Jika The Mandalorian befokus pada kisah seorang bounty hunter, maka serial The Bad Batch jauh lebih kompleks dan menarik. Pasalnya ada 6 karakter utama dalam serial ini yang porsinya sama-sama penting. Pada dasarnya serial ini berkisah tentang kehidupan mercenary di bawah kekuasaan Empire yang sedang menguat.

Diumumkannya musim kedua serial The Bad Batch tentu bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya cerita yang dibuat oleh Dave Filoni ini terus berkembang lebih jauh. Para anggota The Bad Batch terjebak dalam situasi yang sangat unik dan berbahaya.

BACA JUGA  Hmm, Mungkinkah ada Mark Hamill di Guardians of the Galaxy 3?

Berbeda dengan Djin Djarin atau Boba Fett, para anggota The Bad Batch bepergian dari satu perang ke perang lainnya, karena mereka adalah seorang mercenary. Jadi kita disajikan porsi peperangan yang epik lebih banyak dari serial Star Wars lain. Di samping itu, munculnya tokoh-tokoh lama dan tokoh-tokoh baru membuat serial ini semakin kompleks.

Karena tanggapan yang baik dari Disney maupun penggemar, mereka yang terlibat dalam penggarapan The Bad Batch begitu bangga. Mereka bersyukur kalau serial tersebut dapat diterima dengan baik. Ya, di musim keduanya nanti, cerita tentu akan jauh lebih seru dengan peperangan yang jauh lebih besar dan banyak.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang dengan pengumuman serial The Bad Batch season 2? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: