Masih Kena Kontroversi, Seo Ye Ji Puncaki Voting di Baeksang Arts Awards 2021

Walau masih tersandung kontroversi, aktris Seo Ye Ji justru tetap puncaki voting di salah satu nominasi Baeksang Arts Awards 2021.

Sosok Seo Ye Ji seolah lenyap setelah ia terjerat kasus atas ‘sikap posesifnya’ terhadap Kim Jung Hyun, di era syuting dan promosi drakor “Time.”

Meski dirinya banyak dihujat orang, terutama fans dari Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD (yang juga merasa dirugikan), tapi bakat akting Seo Ye Ji dan popularitasnya memang tak dapat diragukan.

Bahkan meski terlibat kontroversi, Seo Ye Ji masih mampu memuncaki voting di salah satu nominasi Baeksang Arts Awards 2021.

Seo Ye Ji Unggul Voting Baeksang Arts Awards 2021

Kasus yang menimpa Seo Ye Ji sebenarnya cukup unik. Kalau artis lain tersandung kontroversi, selain ia akan menghilang atau mengundurkan diri dari industri yang membesarkannya, namanya juga bakal dicoret dari nominasi penghargaan.

Namun Seo Ye Ji berbeda. Aktris pemeran drakor “It’s Okay to Not Be Okay” tersebut tetap eksis. Yah, meski pun saat ini sosoknya belum pernah muncul lagi setelah kontroversi.

Baru-baru ini, Baeksang Arts Awards 2021 telah membuka voting untuk beberapa kategori. Pemungutan suara ini akan berlangsung sampai tanggal 10 Mei mendatang. Acara ini akan digelar 13 Mei pukul 21.00 waktu setempat, dan akan disiarkan langsung lewat stasiun JTBC.

Sumber Gambar : WowKeren

Ye Ji pun dinominasikan dalam kategori TikTok Popularity Awards. Menariknya selang beberapa jam setelah voting dibuka, nama Ye Ji langsung meroket karena meraih 13 ribu suara (saat ini perolehan suara Ye Ji masih terus menanjak).

Perolehan ini tentu sangat mengejutkan banyak orang, apalagi ini terjadi di tengah kontroversi Ye Ji yang masih hangat. Karena fenomena ini, tak sedikit fans internasional yang menyanjung Seo Ye Ji.

Mayoritas fans merasa bahwa tak sepantasnya Ye Ji disalahkan karena gaya berpacarannya. Selain itu, bakat akting Ye Ji tak perlu diragukan lagi. Jadi semua pencapaian Ye Ji selama ini tak boleh dihancurkan ‘hanya karena’ satu kontroversi saja.

Di sisi lain, beberapa pihak memprediksi kalau Ye Ji akan bernasib sama seperti aktor Lee Byung Hun. Penggemar drakor pasti sudah tak asing dengan salah satu aktor terbaik Korsel ini.

Beberapa tahun lalu, Lee Byung Hun sempat terlibat kontroversi besar. Dia ketahuan selingkuh dengan model saat istrinya hamil.

Awalnya, kontroversi tersebut menimbulkan kemarahan bagi banyak netizen. Namun Lee Byung Hun memilih diam dan tetap kekeuh melanjutkan pekerjaannya sebagai aktor papan atas.

Lambat laun, Lee Byung Hun berhasil mengembalikan citranya lewat berbagai penghargaan akting yang diraihnya. Hal tersebut membuat netizen akhirnya menyerah menjatuhkan Lee Byung Hun karena kontroversinya.

Kemungkinan besar, jika Seo Ye Ji berani tampil lagi di publik dan melanjutkan aktingnya seperti biasa, ia akan bernasib seperti Lee Byung Hun. Bagaimana pun juga, Seo Ye Ji telah dikenal sebagai salah satu aktris paling berbakat di Korea Selatan.

Hm, gimana menurutmu?

More Stories
Doctor Who Christmas Special, Akhir dan Sekaligus Era Baru.
%d bloggers like this: