Nggak Mau Kalah, Serial Anime League of Legends Akan Tayang Di Netflix

Persaingan gim MOBA telah berlangsung sejak lama. Persaingan waralaba gim ini semakin ketat di arena tontonan. Setelah Dota, kini giliran serial anime League of Legends (LoL) yang akan segera tayang di kanal streaming Netflix.

Sama seperti Dota, gim League of Legends terkenal karena hero atau champion-nya yang beragam dan unik. Dalam permainan, para champion biasanya saling berinteraksi satu sama lain, mengisyaratkan kalau ada sebuah jalan cerita yang melatarbelakangi peperangan di dunia bernama Runeterra.

Setelah pada bulan Maret kemarin Dota mendapatkan serial animasinya sendiri, para champion LoL nggak mau kalah. Kabarnya, serial animasi League of Legends akan segera tayang di kanal streaming Netflix. Serial ini adalah proyek ambisius yang diinisiasi oleh Riot Games sejak tahun 2019 silam.

Serial animasi League of Legends ini akan memiliki judulnya sendiri yang disebut Arcane. Pengumuman yang disambut meriah oleh para pemain atau mantan pemain gim ini disampaikan langsung oleh pihak Netflix lewat Twitter resmi Netflix Geeked.

Dalam sinopsis singkatnya, serial Arcane akan mengisahkan dua karakter utama, Jinx dan Vi, seorang kakak-beradik yang terpencar di wilayah berbeda yang bernama Piltover dan Zaun. Dua kota ini yang berada di satu teritori ini memiliki perbedaan yang signifikan. Zaun adalah kota yang penuh penderitaan dan kemiskinan yang berada di bawah tanah sementara Piltover adalah kota yang penuh kemakmuran dan kebahagiaan di permukaan.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada detil lengkap soal cerita serial Arcane ini. Satu hal yang pasti, kita akan diperkenalkan secara detil dan mendalam soal semesta Runeterra lewat dua kota yang telah disebutkan.

Selain itu akan ada champion lain yang akan muncul nantinya. Para penggemar League of Legends akhirnya akan melihat backstory para champion favorit mereka masing-masing. Terlepas dari itu, langkah Netflix untuk menggandeng League of Legends sangat brilian. Seperti kita tahu, jumlah penggemar gim ini nggak kalah banyak dari pesaingnya, Dota.

Meski belum ada tanggal pasti soal perilisan anime ini, Arcane akan siap menjadi pesaing bagi Dota. Apalagi Valve dan Netflix kini tengah bersiap untuk merilis cerita Book 2 dari Dota setelah mereka mendapatkan respon positif dari perilisan Dota: Dragon’s Blood pada bulan Maret kemarin.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik dengan serial anime League of Legends yang akan tayang di Netflix ini? Apakah serial ini akan bisa mengungguli pesaingnya? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

More Stories
Review Marvel’s Punisher: Season 1 Aksi Sadis Berbalut Kisah Tragis
%d blogger menyukai ini: