Mengenal 5 Karakter Utama Di Serial “Star Wars: The Bad Batch”

Para penggemar saga Perang Bintang boleh berbahagia. Kali ini kita bersiap menyambut para karakter utama di serial animasi terbaru Star Wars: The Bad Batch yang tayang di kanal streaming Disney+ mulai Selasa, 4 Mei 2021 kemarin.

Buat kamu yang mungkin penasaran dan pengin nonton serial ini, kalian perlu tahu dulu kalau serial animasi ini sesungguhnya bercerita tentang lima anggota elit pasukan Clone Force 99. Meski pasukan Clone, para karakter utama dalam serial The Bad Batch bukan pasukan biasa. Mereka adalah pasukan yang terampil dan menjalankan misi-misi spesial alih-alih bertarung melawan kelompok pemberontak.

The Bad Batch pertama kali diperkenalkan di akhir season Star Wars: The Clone Wars. Kini, para anggota elit tersebut akan memperlihatkan kemampuannya masing-masing pada kita lewat tayangan 8 episode. Nah biar nggak bingung, yuk kenali 6 tokoh utama yang akan muncul di serial Star Wars baru ini!

Hunter

Pertama ada Hunter. Ia adalah klone paling konvensional di antara anggota timnya yang lain. Meski begitu ia merupakan pemimpin dari elit grup Bad Batch. Hunter punya sifat yang kasar, memberontak dan arogan terhadap rekan-rekan klonnya yang lain. Hal ini menjadi wajar mengingat kemampuan bertarungnya yang tinggi.

Hunter adalah ahli taktik perang yang tajam serta punya kemampuan pelacakan yang hebat. Hunter sendiri kemungkinan besar akan jadi salah satu bintang utama baru bagi para penggemar Star Wars.

Wrecker

Sebuah grup elit nggak akan lengkap tanpa adanya karakter bermulut kasar, bodoh namun punya kekuatan destruktif yang mengerikan. Di tim ini, ia adalah Wrecker. Sama seperti namanya, ia memang karakter yang cerewet. Wrecker sendiri punya kekuatan fisik di atas rata-rata dibandingkan saudaranya yang lain. Dengan bekas luka di wajah dan mata yang buta sebelah, ia menjadi mencolok di antara yang lainnya.

Tech

Selanjutnya ada karakter Tech. Ia adalah karakter paling cerdas kuat namun culun di dalam tim. Ia adalah seorang yang terkenal sebagai kutu buku di kota Anaxes, rumah bagi Bad Batch. Sang ilmuan jadi anggota tim yang berharga mengingat ketertarikan dan kemampuannya yang besar pada bidang sains dan teknologi.

BACA JUGA  Jangan Sampai Melewatkan Keseruan Star Wars Celebration 2019

Tech menggunakan kacamata besar layaknya seorang profesor yang sering membawa banyak peralatan kemanapun ia pergi. Ia mampu mengoperasikan semua teknologi dan tahu cara meretas setiap sistem sampai memasang dan merakit droidnya dengan cepat.

Crosshair

Setelah ahli teknologi, kita akan bertemu dengan Crosshair, seorang penembak jitu dari Bad Batch. Sama seperti posisinya, ia adalah seorang yang dingin dan penuh perhitungan. Kemampuannya menembak membuatnya benci pada klon biasa (klon biasa nggak bisa nembak dengan benar)

Crosshair mudah dikenali. Ia punya rambut cepak berwarna putih dengan perawakan kurus dengan tato bidikan sniper dimatanya. Crosshair bisa bertarung dengan tangan kosong, namun ia lebih menyenangi pistol atau senjata berat.

Echo

Selanjutnya ada anggota baru dari Bad Batch bernama Echo. Awalnya Echo adalah tentara klon biasa. Ia diangkat menjadi pasukan elit setelah berhasil lari dan membebaskan tahanan lain dari penjara Citadel milik pasukan pemberontak.

Echo yang berpengalaman dengan sistem keamanan dan cara kerja para separatis, ia menjadi anggota tim dengan pengetahuan yang luas dan pengatur strategi pertempuran paling efektif bagi tim. Echo sendiri awalnya manusia, namun ia harus berubah menjadi cyborg tanpa emosi setelah terluka karena kabur dari penjara pemberontak.

Bonus: 99

Meski bukan anggota resmi tim Bad Batch, nggak lengkap rasanya kalau nggak menyebutkan Clone 99. Ia dinami 99 karena memiliki genetika yang berbeda dari saudaranya yang lain. Karena perbedaan ini ia sering dipermalukan oleh pasukan lain.

Kendati begitu, 99 punya pengaruh kuat pada para pahlawan klon lain. Clone 99 adalah seorang pahlawan sejati yang dihormati oleh para pasukan klon yang kuat. Bahkan ada orang yang mengambil namanya karena terinspirasi dari kepahlawanan dan kebaikannya sebagai seorang prajurit kekaisaran.

Nah itu dia 6 karakter utama dalam serial terbaru Star Wars: The Bad Batch. Apakah kalian tertarik untuk segera menonton serial ini? Seperti sudah disebut sebelumnya, serial animasi ini sudah bisa kamu saksikan lewat kanal streaming Disney+ Hotstar

%d blogger menyukai ini: