Menarik, Serial Live Action Pokemon Siap Digarap Netflix. Penasaran?

Netflix nggak bisa berhenti mengejutkan para penggemarnya. Kabar baru menyebut kalau serial live action Pokemon sedang digarap oleh Netflix. Kabar ini tentu mendapat beragam respon dari para fanboy Pokemon sendiri. Sejumlah orang terlihat antusias dan sebagian yang lain cukup was-was.

Seperti kita tahu, Pokemon bisa dikatakan menjadi salah satu anime yang sangat ikonik dan populer di seluruh dunia. Anime ini awalnya diadaptasi dari game. Popularitasnya telah dimulai sejak tahun 90-an. Karena populer lintas generasi, kabar soal serial live action Pokemon tentu membuat banyak orang cukup kaget.

Menurut sumber, pihak Netflix kini sedang berada dalam tahap pengembangan proyek Pokemon tersebut. Serial ini dikabarkan melibatkan Joe Handerson sebagai penulis naskah sekaligus produser eksekutif. Hal ini menjadi pilihan utama Netflix mengingat Joe telah bekerjasama dengan situs streaming tersebut. Joe adalah orang yang menggarap serial Lucifer, salah satu serial populer di kanal streaming Netflix.

Karena masih berada dalam tahap pengembangan, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran, plot cerita maupun bocoran tentang pokemon-pokemon yang nantinya akan muncul dalam serial. Terlepas dari itu semua, rencana Netflix ini kemudian menggemparkan para penggemar Pokemon. Sebagian orang menyebut kalau serial ini sebenarnya nggak dibutuhkan. Namun beberapa penggemar lain terlihat antusias untuk menantikan anime favoritnya diadaptasi menjadi serial live-action.

Netflix dan Proyek Live-Action Anime

Kabar soal rencana Netflix menggarap serial live-action dari Pokemon sebenarnya bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya, situs streaming asli Amerika Serikat ini memang sedang berfokus dan melebarkan sayapnya di berbagai pasar penonton. Salah satu yang mereka incar adalah penonton anime.

Seperti kita tahu, ada banyak sekali anime-anime populer yang mulai ditayangkan di Netflix. Di samping itu, mereka juga terus berusaha untuk mengerjakan versi live-action baik dari komik, anime maupun manga. Salah satu serial Netflix yang diadaptasi dari manhwa Korea yang amat populer adalah Sweet Home.

Khusus untuk anime Jepang, Netflix sebelumnya telah mengumumkan beberapa proyek live-action mereka. Sebelum Pokemon, Netflix telah mengabarkan sedang menggarap serial versi live-action dari anime legendaris Cowboy Bebop. Mereka bahkan telah menemukan para pemeran dan siap ditayangkan tahun ini!

Selain itu, Netflix juga sedang dalam proses mengerjakan serial live-action dari anime One Piece. Tentu saja ini cukup hebat dan mengejutkan para penggemar Monkey D. Luffy. Terlepas dari itu, proyek-proyek live-action termasuk Pokemon bisa dipastikan dieksekusi dengan baik.

Nggak ada alasan bagi Netflix untuk menggarap asal-asalan proyek-proyek yang diangkat dari anime ini. Salah satu yang telah cukup sukses adalah serial Alice in Borderland, serial yang diadaptasi dari manga dan anime. Serial tersebut cukup sukses dengan menggunakan cast dan bahasa asli Jepang.

Akhir kata, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan serial live-action Pokemon ini? Apakah serial ini layak untuk dinantikan? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

Yuk, lanjut baca
Kabar Duka, Aktor Sekaligus Komedian Jimmy Gideon Meninggal Dunia
%d blogger menyukai ini: