Sudah Ada Tanggal Rilis, Berikut Semua Hal Tentang Kingdom Season 3

Salah satu serial televisi Korea paling terkenal dan dinantikan Kingdom akan kembali dilanjutkan. Serial besutan situs streaming Netflix ini telah menetapkan dan membocorkan tanggal rilis serial Kingdom season 3, yakni di antara bulan Maret dan April 2020.

Buat kamu yang belum nonton, Kingdom adalah serial yang diadaptasi dari buku The Kingdom of Gods yang ditulis Kim Eun Hee dan disutradarai Kim Seong Hun. Pada dasarnya serial ini berbasis sejarah dengan tema zombie. Sebuah gebrakan baru untuk serial bertema zombie.

Nah berhubung tanggal rilis Kingdom Season 3 sudah bocor, berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu tahu soal serial ini. Dari mulai misteri karakter sampai prediksi storyline.

Karakter Yang Akan Muncul

Kingdom merupakan salah satu serial Netflix dengan penonton terbanyak. Semenjak pandem Covid-19 merebak, penonton serial ini semakin menanjak. Nggak main-main Kingdom juga memiliki rating 8,9 lo. Angka yang menunjukan betapa berkualitasnya serial ini.

Kembali lagi, buat kamu yang mengikuti serial ini pasti tahu ada beberapa karakter favorit yang sudah mati dan masih bertahan di musim sebelumnya. Nah berikut ini adalah karakter-karakter yang akan muncul kembali di serial Kingdom Season 3:

  • Crown Prince Chang yang diperankan oleh Ju Ji Hoon
  • Bae Doona yang diperankan oleh Seo Bi
  • Yeong Shin Join dipernakan oleh Kim Sung Kyu
  • Cho Hak Ju diperankan oleh Ryu Seung Ryong

Sementara itu ada juga karakter Jun Ji Hyun yang akan jadi pusat cerita dan memberi kejutan pada para penonton di season 3 nanti. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang penulis. Meski sampai hari ini karakter Jun Ji Hyun masih misterius, peranan penting yang ia emban berpotensi mengubah cerita Kingdom Season 3.

Plot dan Tema Kingdom Season 3

Kingdom adalah serial yang sangat menarik. Bisa dikatakan plot Kingdom secara umum amat unik karena mengkonstruksi sejarah dan menggabungkannya dengan tema dunia post-apokalips yang dipenuhi zombie.

Nah plot Kingdom season 3 akan mendalami permasalahan yang ada di season 1 dan 2. Bagi kamu yang belum tahu, setiap musim Kingdom memiliki kata kunci dan tema yang berbeda. Di musim pertama kata kuncinya adalah ‘Lapar’ dan di musim kedua ‘Darah’.

Di musim terbarunya, sang penulis mengatakan bahwa kata kunci dan tema yang diangkat adalah ‘Kesedihan Mendalam’. Ia menambahkan bahwa kita akan melihat asal muasal wabah yang menyebar. Ia juga ingin memperlihatkan sisi kesulitan hidup orang yang nggak mampu. Duh, makin penasaran~

Storyline Kingdom Season 3

Terakhir ada storyline. Pada musim pertama dan kedua, Kingdom ditutup dengan kesuksesan membangun fanbase kuat dari berbagai belahan dunia. Terlepas dari itu ada kemungkinan kalau storyline musim ketiga akan dimulai dari tempat terakhir di musim kedua.

Mungkin cerita akan dimulai pada sang penjual tanaman misterius. Lalu cerita akan berputar pada karakter pangeran muda baru yang telah dimasuki parasit. Menarik untuk dinantikan apakah dirinya akan jadi monster ataukah akan menjadi manusia zombie hybrid mengingat fisiknya telah berubah menjadi sedikit tua.

Akhir kata, tentu saja Kingdom season 3 akan fokus bercerita soal parasit dan drama kekuasaan. Namun seperti yang sudah dibahas sebelumnya, fokus utamanya adalah mengungkapkan asal usul wabah dan orang dibaliknya. Kita nantikan saja~

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Wedding of the Century dari Marvel, Siapa yang Nikah, Nih?!
%d blogger menyukai ini: