Serial Netflix Shadow and Bone Season 2 Tayang Maret 2023, Begini Sinopsisnya!

shadow and bone season 2
Sumber: Twitter/Netflix

Setelah lama ditunggu, tanggal rilis serial Shadow and Bone Season 2 akhirnya terkuak. Serial Netflix ini akan tayang pada awal tahun 2023.

Sebagai penggemar serial Netflix, kamu mungkin nggak asing lagi dengan serial Shadow and Bone. Serial yang tayang tahun 2021 ini mengambil latar di sebuah wilayah bernama East Ravka.

Shadow and Bone sendiri menceritakan Alina Starkov, seorang pembuat peta yang sangat terampil. Bersama sahabatnya, Mal Oretsev, ia bergabung dengan tim yang bakal melakuka ekspedisi ke tempat berbahaya bernama Shadow Fold.

Pada tanggal 8 Desember 2022, Netflix mengonfirmasi bahwa Shadow and Bone akan kembali dengan musim baru. Musim kedua serial ini siap menyapa penggemar pada awal 2023 mendatang.

Kapan Tanggal Tayang Shadow and Bone Season 2?

Setelah Shadow and Bone musim pertama resmi tamat, sebenarnya sudah ada sedikit bocoran soal musim kedua. Bahkan sudah ada yang memprediksi jika musim kedua akan tayang pada tahun 2023. Tapi waktu itu belum ada yang tahu kapan tanggal pastinya.

Akhirnya yang dinanti datang juga. Netflix resmi mengumumkan tanggal tayang Shadow and Bone Season 2. Berdasarkan cuitan Twitter terbaru Netflix, musim kedua Shadow and Bone akan tayang pada tanggal 16 Maret 2023 di Netflix.

shadow and bone season 2
Sumber: Twitter/Netflix

Seperti yang kamu lihat pada cuitan di atas, Netflix tidak hanya mengumumkan tanggal tayang serial terbarunya. Tapi Netflix juga mengunggah beberapa foto untuk memberikan gambaran seperti apa musim kedua Shadow and Bone nantinya.

Kembar versi awalnya, musim kedua ini juga akan terdiri dari 8 episode. Kedelapan episode tersebut akan dirilis secara bersamaan saat hari peluncuran.

Dalam pengumumannya, Netflix juga membocorkan sedikit sinopsis untuk musim kedua. Kurang lebih, seperti inilah sinopsi Shadow and Bone Season 2:

Alina Starkov sedang dalam pelarian. Secercah harapan bagi sebagian orang dan tersangkat pengkhianat bagi yang lain, ia bertekad untuk menjatuhkan Shadow Fold dan menyelamatkan Ravka dari kehancuran.”

Tapi sayangnya Jenderal Kirigan telah kembali untuk menyelesaikan apa yang ia mulai. Didukung oleh pasukan baru yang mengerikan, monster bayangan yang tidak bisa dihancurkan, serta rekrutan Grisha baru yang menakutkan, Kirigan menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya.”

Untuk mendapatkan kesempatan bertarung melawannya, Alina dan Mal menggalang kekuatan mereka sendiri. Mereka membuat sekutu baru yang kuat, dan memulai perjalanan lintas benua untuk menemukan dua makhluk mitos yang akan memperkuat kekuatannya.”

Kembali ke Ketterdam, Crows harus membentuk aliansi baru saat bersaing dengan rival lama. Dendam kesumat tidak hanya mengancam tempat mereka di Barrel, namun juga nyawa mereka. Saat kesempatan datang, Crows akan memanfaatkannya dan bertemu dengan Sun Summoner yang legendaris.

Sementara itu, musim kedua Shadow and Bone akan menampilkan beberapa pemeran utama. Seperti Jessie Mei Li (Alina Starkov), Ben Barnes (Jenderal Kirigan), dan Archie Renaux (Mal Oretsov) juga bakal kembali.

BACA JUGA  Yang Perlu Kamu Tahu Untuk Nonton Serial "Shadow and Bone" di Netflix

Selain itu empat karakter pendukung juga bakal muncul. Mereka adalah Patrick Gibson (Nikolai), Jack Wolfe (Lantsov), Lewis Tan (Wylan Hendriks) dan Anna Leong Brophy (Tamar Kir-Battar).

Gimana, sudah nggak sabar buat nonton Shadow and Bone Season 2? Tunggu dengan sabar ya, tinggal beberapa bulan lagi kok!


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: