Serial Netflix The Umbrella Academy Umumkan Tanggal Rilis Season 2

The Umbrella Academy

Setelah sukses dengan season pertamanya, serial superhero The Umbrella Academy mengumumkan tanggal rilis season 2. Serial besutan Netflix ini rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Juli mendatang.

Penayangan serial superhero The Umbrella Academy season 2 ini diumumkan lewat video pendek di YouTube yang dirilis oleh Netflix. Buat yang penasaran langsung aja yuk simak videonya di bawah ini!

Dalam video tersebut kita bisa melihat penampilan sejumlah pemain The Umbrella Academy seperti Ellen Page, Tom Hopper dan Aidan Gallagher. Dalam video tersebut mereka meragakan adegan tarian ikonik bebas yang diiringi lagu I Think We’re Alone Now yang dinyanyikan oleh Tiffany.

Setelah melewati adegan tersebut, di akhir video kita bisa melihat tulisan bahwa The Umbrella Academy season 2 akan ditayangkan pada tanggal 31 Juli mendatang. Wah nggak sabar banget nih!

Sedikit informasi, serial ini adalah adaptasi dari komik buatan Gerald Way, vokalis dari band emo My Chemicial Romance. Nah awalnya, komik ini akan diangkat menjadi film layar lebar. Namun komik ini dirasa lebih cocok menjadi serial dan kemudian ditayangkan di Netflix.

Keputusan menjadikan komik tersebut jadi serial dirasa tepat. Pasalnya The Umbrella Academy menjadi serial kedua dengan jumlah penonton terbanyak pada tahun 2019. Serial ini telah ditonton oleh 45 juta orang. Waw~

Nah sedikti meningatkan, serial ini berkisah tentang keluarga disfungsional dan berfokus pada cerita 7 orang anak yang lahir di waktu bersamaan. Anak-anak tersebut dirawat oleh seorang pria bernama Sir Reginald Hargreeves.

Ternyata anak-anak tersebut memiliki kekuatan super berbeda-beda dari setiap individunya. Kemudian ayah angkat mereka membuat tim superheronya sendiri yang disebut dengan Umbrella Academy.

Di season pertama, karakter utama dihadapkan dengan bencana musnahnya dunia, yang disebabkan oleh anak terkecil mereka di antara mereka, Vanya Hargreeves yang berubah menjadi jahat.

Hal ini diketahui oleh Number Five saat ia menggunakan kekuatan time travelling-nya. Ia kemudian kembali ke waktu sebenarnya dan mengingatkan saudara-saudaranya tentang bencana kiamat tersebut. Di akhir season pertama kita melihat karakter utama kita pergi ke masa lalu untuk mencegah kehancuran dunia.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian nggak sabar menunggu musim kedua The Umbrella Academy?

Latest Reviews

More Stories
tokoh l anime death note
8 Karakter Cerdas Dalam Anime Paling Terkenal
%d blogger menyukai ini: