Bukan Ending, Ini Tanggal Rilis Anime Attack On Titan Season 4 Part 2

Attack On Titan Season 4 alias Attack On Titan: The Final Season menjadi salah satu serial anime yang sedang populer tahun ini. Hal ini nggak mengherankan mengingat banyak para penggemar Eren Jaeger yang menantikan akhir cerita dari anime ini.

Musim terakhir Attack On Titan Season 4 sendiri telah tayang sebanyak 16 episode. Serial animasi yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini telah menayangkan episode terakhirnya pada Senin, 29 Maret 2021. Di akhir episode, kita bisa melihat Eren yang sedang bersiap menerima serangan Reiner alias Armored Titan.

Ending menggantung tersebut cukup membuat para penggemar semakin penasaran. Beruntungnya, para fanboy bisa bernafas lega setelah diumumkan kelanjutan cerita Attack On Titan season 4. Rupanya, musim terakhir cerita para raksasa ini dibagi menjadi dua bagian.

Singkatnya, anime yang digarap oleh studio MAPPA ini belum tamat sepenuhnya. Hanya saja penggemar harus bersabar menantikan kelanjutannya. Sebuah video pendek yang diunggah PONY CANYON memperlihatkan bahwasannya anime Attack On Titan: The Final Season akan memiliki total 76 episode. Di bagian dua nanti, anime akan mulai tayang dari episode 17.

Berdasarkan video berdurasi 15 detik itu pula diketahui kalau bagian kedua musik terakhir Attack On Titan akan dirilis mulai musim dingin tahun 2022 mendatang. Kendati begitu belum ada keterangan atau informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti penayangannya.

Kemungkinan besar kita bisa menyaksikan kelanjutancerita Captain Levy, Zeke dan yang lainnya pada bulan Januari 2022 mendatang. Pasalnya bulan Januari diketahui sebagai bulan pertama musim dingin di negeri Sakura.

Dibaginya anime menjadi dua bagian tentu bukan hal yang mengherankan penggemar. Hal ini pernah dilakukan saat anime Attack On Titan dipegang oleh Wit Studio. Terlebih lagi, musim terakhir ini cukup panjang dan 16 eisode nggak akan cukup untuk menyelesaikan cerita. Banyak penggemar yang menebak pula kalau ending anime Attack On Titan kemungkinan besar digarap dengan format layar lebar. Hal ini nggak mengherankan pasalnya Demon Slayer dan Jujutsu Kaisen telah melakukan hal serupa.

BACA JUGA  Ini 5 Fakta Menarik yang Belum Kamu Tahu Dari Draken Tokyo Revengers!

Berbeda dengan animenya, manga Attack On Titan telah hampir tamat. Rencananya manga ini akan selesai pada bulan April mendatang dengan total 140 chapter.

Nah gimana menurut kalian Popins? Pasti kalian gregetan kan menunggu kelanjutan anime yang dipenuhi intrik dan pengkhianatan ini?~

%d blogger menyukai ini: