Menarik, Spin-off Film Thriller Bird Box Kini Sedang Dikerjakan Netflix

Pada tahun 2018, film Bird Box menjadi sebuah fenomena besar dan mencetak banyak pelanggan untuk Netflix. Setelah datang dengan rencana sekuel pada tahun 2020 kemarin, kabarnya Netflix juga sedang mengerjakan spin-off film Bird Box ini.

Bird Box sendiri memang sebuah film dengan konsep post-apocalypse yang sangat mungkin untuk dieksplorasi. Nggak mengherankan Netflix berambisi untuk menggarap sekuel dan spin-off film Bird Box ini. Singkatnya Netflix ingin memperluas dunia horor sci-fi tersebut.

Ada yang menarik dari rencana penggarapan spin-off ini. Bukan berbahasa Inggris, kabarnya Netflix akan mendanai film spin-off berbahasa Spanyol dari duo sineas Alex dan David Pastor. Dua bersaudara tersebut adalah sutradara dari film thriller Carrier sekaligus penulis film thriller sci-fi Self/Less yang diperankan Ryan Reynolds.

Dua bersaudara Pastor akan menulis sekaligus mengarahkan film tersebut. Sementara Dylan Clark dan Chris Morgan, produser film Bird Box akan kembali di posisi yang sama. Nggak hanya mereka, Adrián Guerra dan Núria Valls juga duduk di bangku produser dari studio Nostromo Pictures yang juga turut andil dalam proyek ini.

Buat kamu yang belum tahu, Bird Box mirip dengan A Quiet Place. Bedanya, monster misterius yang memangsa manusia itu mengarah pada mereka yang dapat melihat bukan pada suara. Dalam film pertamanya, Sandra Bullock berperan sebagai seorang perempuan yang menjelajahi dunia yang hancur dengan anak-anaknya.

Namun sepertinya film spin-off ini akan menghadirkan karakter baru di luar Sandra Bullock dan anak-anaknya. Menceritakan kejadian serupa, upaya mereka untuk bertahan di tengah dunia yang telah hancur tersebut. Tentu saja ini terasa seperti upaya Netflix untuk menciptakan waralaba baru mirip dengan AMC lewat The Walking Dead.

Seperti kita tahu, The Walking Dead memiliki banyak serial spin-off dengan karakter berbeda dan elemen berbeda namun tetap saling berhubungan. Menarik untuk menantikan ambisi Netflix untuk mengeksplorasi dunia Bird Box ini.

Banyak potensi cerita yang menarik bagi penonton internasional. Makudnya, Netflix bisa membuat beragam film dunia ini di berbagai negara dengan tokoh dan bahasa yang berbeda juga. Bakalan menarik banget kan!

BACA JUGA  Review "Day Shift" (2022): Film Pemburu Vampir Bernuansa 'Buddy Cop'

Netflix sendiri mengatakan bahwa 26 juta orang Amerika Serikat menonton film Bird Box pada minggu pertama perilisannya. Jika mereka dapat meniru hal serupa di negara lain, maka ini akan menguntungkan situs streaming tersebut. Terlepas dari itu, film spin-off ini kabarnya sedang mempercepat proses produksi dengan harapan dapat memulai syuting di Spanyol pada akhir 2021 mendatang.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik mendengar berita ini? Akan menarik sih jika Netflix mengembangkan dan tiba-tiba ada cerita Bird Box Indonesian version. Wkwk~

%d blogger menyukai ini: