Spin-off John Snow Sekuel “Game of Throne” Tengah Dikembangkan

Serial sekuel John Snow “Game of Thrones” kini tengah dalam pengembangan di HBO. Serial ini bakal kembali diperankan oleh Kit Harington nantinya.

Penggemar Jon Snow “Game of Thrones” pasti bakal senang nih. Pasalnya dilansir dari The Hollywood Reporter, serial spin-off “Game of Thrones” yang berpusat pada karakter John Snow saat ini tengah dikembangkan oleh HBO.

Kit Harington nantinya akan mengulangi perannya dalam serial tersebut. Aktor ini terhitung sudah dua kali dinominasikan dalam Emmy Awards, karena perannya sebagai pahlawan aksi yang berjuang untuk menegakkan nilai-nilai luhur keluarganya di dunia yang brutal.

Di musim ke-8 dan terakhir dari “Game of Thrones,” Jon Snow diceritakan telah mengetahui nama aslinya yakni Aegon Targaryen, si calon pewaris Iron Throne. Tak hanya itu, di akhir seri, ia juga tampak diasingkan dari Westeros dan melanjutkan perjalanan ke North of the Wall bersama Wildlings untuk meninggalkan kehidupan lamanya.

spin-off john snow

Sejak menyelesaikan karyanya di musim ke-8 “Game of Thrones,” Kit Harington sempat muncul di Marvel Cinematic Universe dengan ikut membintangi “Eternals (2021).” Ia baru-baru ini juga ikut membintangi Teater Nasional “Henry V.”

Di “Game of Thrones” sendiri, aktor ini dikenal karena mampu bertahan dalam pembuatan beberapa film yang terkenal paling melelahkan. Bahkan ia juga berhasil bertahan dalam jadwal 11 minggu pemotretan saat malam musim dingin di Irlandia Utara.

Di sisi lain, dengan adanya sekuel “Game of Thrones” yang fokus pada sosok John Snow, ini bisa menandakan adanya arah baru yang menarik dalam alam semesta fantasi hasil karya pengarang George RR Martin.

Boleh dibilang, strategi ini hampir sama dengan yang diterapkan oleh Disney+ waktu mengerjakan proyek Star Wars dan Marvel. Di mana Disney+ menuai kesuksesan yang gemilang setelah merilis serial sekuel yang fokus pada karakter tertentu seperti “Wandavision” dan “Obi-Wan Kenobi.”

Nah mungkin di sini yang paling menarik adalah, proyek ini bakal ‘menjungkirbalikkan’ musim terakhir “Game of Thrones” sebelumnya. Nasib karakter-karakter yang masih hidup setidaknya tidak akan menggantung, karena mereka kemungkinan bakal tetap ada selama ada sekuel yang dibuat.

Selain itu secara teori, proyek spin-off John Snow juga bisa membuka pintu bagi karakter lain yang masih hidup dalam semesta “Game of Thrones” untuk muncul kembali. Katakanlah seperti Arya Stark, Sansa Stark, dan Brienne of Tarth.

Yuk, lanjut baca
Frozen 2
Disney Mendominasi Box Office, Frozen 2 Masuk 20 Film Terlaris Sepanjang Masa!
%d blogger menyukai ini: