Mengamuk Di Trailer, Simak Fakta Starro, Monster Alien Suicide Squad 2

Trailer dan poster baru film Suicide Squad 2 yang disutradarai James Gunn membuat banyak penggemar DC semakin penasaran. Dalam trailer tersebut muncul beragam hal unik dan menarik. Salah satunya adalah kemunculan sang villain utama Starro dalam film Suicide Squad 2 (judul resminya The Suicide Squad).

Dalam trailer Starro kelihatannya akan menjadi villain yang cukup menyulitkan Suicide Squad. Bagi kamu yang mungkin nggak ngeuh, Starro disebut sebagai Kaijuu oleh seorang anggota Task Force X menjelang akhir trailer. Terus, sebenarnya siapa Starro ini? Apakah dia berbahaya? Daripada penasaran, yuk langsung simak fakta selengkapnya di bawah ini!

Pertama Muncul di Komik Justice League

Starro sebenarnya bukan tokoh baru dalam sejarah komik DC. The Brave and the Bold #28 mungkin adalah salah satu komik paling penting dalam sejarah DC. Bagaimanapun, komik tersebut memperkenalkan Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, The Flash, Aquaman dan Martian Manhunter sebagai kelompol Justice League of America.

Dengan komposisi superhero kuat tersebut, siapakah villain pertama yang mereka hadapi? Yup tidak lain dan tidak bukan adalah Starro. Sama seperti The Avengers, Justice League juga membutuhkan musuh besar yang berasal dari luar angkasa untuk dihadapi.

Kekuatan Mengontrol Pikiran

Sebagai makhluk luar bumi, Starro memiliki dorongan kuat untuk mengambil alih planet bumi. Akan mudah rasanya jika semua makhluk hidup di bumi tunduk keinginan Starro. Beruntung Starro memiliki kemampuan reproduksi yang luar biasa dan dapat berkomunikasi secara telepati dengan keturunannya.

Anak-anak dari Starro besar pada dasarnya adalah parasit yang bertahan hidup dengan menempel pada wajah organisme lain. Jika sudah menempel pada wajah, maka Starro besar dapat mengendalikan targetnya seperti boneka. Setelah keturunan Starro dilepas dari kepala seseorang, pengendalian pikiran akan berakhir. Tapi bukan sebatas itu saja. Tanpa parasitnya pun Starro punya kemampuan menjangkau alam bawah sadar orang dan memanipulasinya.

Kemampuan Regenerasi Cepat

Menjadikan seorang bintang laut sebagai penjahat utama dalam film mungkin sedikit konyol. Namun kita nggak bisa meremehkan binatang laut satu ini. Sama seperti inspirasinya, Starro yang merupakan bintang laut punya kemampuan regenerasi yang luar biasa. Hal ini yang membuat Starro akan menjadi musuh yang sulit untuk dibunuh dan dikalahkan oleh para superhero.

Nah itu dia beberapa fakta menarik dari Starro yang akan menjadi villain utama dalam film The Suicide Squad nanti. Gimana menurut kalian Popins? Menarik banget kan konsep yang dipilih James Gunn ini?~

More Stories
Misteri dan Prediksi Cerita Berdasarkan Ending Falcon And Winter Soldier
%d blogger menyukai ini: