Fakta dan Spekulasi Seputar Serial TV Parasite

Berita tentang ketertarikan Bong Jon Hoo untuk membuat serial TV Parasite merebak beberapa minggu ke belakang. Apalagi setelah film Parasite berhasil menang sebagai Best Picture Oscar, spekulasi tentang serial ini kembali menyeruak.

Bong Jon Hoo punya alasan tersendiri untuk membuat Parasite versi serial televisi. Pertama kemungkinan pengembangan cerita yang masih belum terjawab dalam film. Kedua, membuat serial bukan hal pertama bagi Bong Joon Ho. Ia juga menggarap serial televisi untuk film garapannya berjudul Snowpiercer.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mark Ruffalo akan terlibat dalam serial Parasite. Sutradara Bong Joon Ho dikabarkan telah bertemu dengan Mark Ruffalo untuk mendiskusikan kemungkinannya berperan di serial Parasite. Kendati keduanya memiliki ketertarikan, belum ada berita tentang kesepakatan mereka.

Jika dilihat dari segi fisik dan persona Mark Rufallo, kemungkinan besar ia akan berperan sebagai Kim Ki-taek. Laporan dari Collider, HBO menanggapi spekulasi liar ini. “Serial HBO yang terinspirasi dari film Parasite masih dalam tahap pra produksi. Segala spekulasi tentang karakter dan casting merupakan tebakan yang sangat prematur.

kim ki taek parasite

Perlu di akui, film Parasite masih memiliki banyak misteri dan detail yang belum terjawab. Menurut Bong Joon Ho, ia memiliki beberapa ide cerita saat menulis naskah Parasite.

“Saya tidak bisa memasukan semua ide itu ke dalam film yang berdurasi dua jam. Ide-ide yang tidak terpakai semuanya saya simpan dalam IPad. Rencananya series ini akan memiliki durasi 6 jam.

Untuk bocoran, salah satu cerita yang dibocorkan Bong Joon Ho berhubungan dengan wajah lebam Mun Gwang, sang asisten rumah tangga pertama.

da-hye, mun-gwang, ki-woo, parasite

Diceritakan setelah dipecat, Mun Gwang kembali ke rumah Park dengan wajah lebam, ia pergi ke bunker untuk menemui suaminya. “Saya tahu alasannya kenapa wajah Mun Gwang bisa seperti itu, saya punya cerita tentang itu. Selain itu bagaimana bisa Mun Gwang tahu keberadaan bunker buatan sang arsitek?

Banyak sekali hal yang belum terjawab sehingga kita mesti menunggu. Produksi serial TV Parasite baru akan dimulai tahun depan. Sementara itu semua persiapan akan mulai dikerjakan pada bulan Maret 2020. Gimana nih Popins? Makin nggak sabar kan?

Latest Reviews

More Stories
Kata Donal,”Life Is (Still) Like a Hurricane” – Own ‘DuckTales: Woo-oo!’ on DVD
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas