Serial Green Lantern Digarap HBO Max, Kabarnya Sudah Dapat Sutradara

Ada kabar baik buat para fanboy DC. Setelah lama dinantikan untuk kembali hadir ke layar, Green Lantern dipastikan akan kembali menghibur penggemarnya. Serial Green Lantern telah dipastikan akan hadir dan digarap oleh HBO Max. Baiknya lagi, mereka telah memiliki sutradaranya.

Untuk serial Green Lantern, HBO Max telah merekrut Lee Toland Krieger, sutradara dari dua episode serial Superman and Lois serta serial fantasi Netflix Shadow and Bone. Tentu saja masuknya Lee adalah bukti keseriusan HBO untuk menggarap serial superhero yang ‘terbengkalai’ ini.

Serial Green Lantern sendiri akan diproduseri oleh Greg Berlanti yang juga orang di balik Arrowverse. Menurut sang produser, serial ini akan memperkenalkan banyak Lantern lain pada penonton alih-alih hanya berfokus menceritakan satu superhero saja.

Dari sumber diketahui bahwa Lee Krieger telah resmi dipekerjakan untuk menyutradarai sekaligus memproduksi dua episode pertama Green Lantern. Serial ini digambarkan sebagai serial polisi luar angkasa yang menggunakan anggaran besar.

Serial ini juga akan memiliki latar waktu beberapa dekade dengan menampilkan banyak pahlawan Green Lantern dalam periode waktu yang berbeda-beda. Beberapa karakter yang akan muncul antara lain Alan Scott, Green Lantern manusia pertama yang diperankan oleh Jeremy Irvine. Lalu ada juga tokoh Guy Gardener yang diperankan Finn Wittrock.

Selain dua karakter tersebut ada juga karakter hibrida manusia-alien Bree Jarta. Lalu ada juga Jessica Cruz dan superhero islam Simon Baz dan beberapa tokoh ikonik seperti Sinestro dan Kilowog. Nggak lupa mereka juga akan menghadirkan karakter baru ke Corps Green Lantern.

Sutradara Episode Pertama Sangat Penting!

Episode pertama sebuah serial adalah hal yang sangat penting. Episode perdana akan menentukan apakah penonton tertarik untuk melanjutkan dan mengikuti sebuah serial atau tidak. Atas alasan ini, sutradara episode perdana sangatlah krusial.

Tentu saja HBO Max memilih Krieger bukan tanpa alasan. Krieger adalah seorang film maker independen yang telah menggarap banyak jenis film dan serial. Beberapa film terkenalnya antara lain The Vicious Kind, Celeste & Jesse Forever dan masih banyak lain.

Krieger juga merupakan sutradara yang fokus menggarap serial televisi. Ia bahkan menjadi sutradara pilot beberapa serial hit seperti Beyond, Riverdale, You, Chilling Adventures of Sabrina, Prodigal Son, Deadly Class, Superman and Lois serta Shadow and Bone. Pengalaman ini yang membuat Krieger nggak perlu lagi diragukan kapasitasnya. Ia akan cocok dengan dunia luas yang akan diceritakan serial Green Lantern.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah serial Green Lantern membuat kalian tertarik? Sayangnya belum ada kabar pasti soal plot maupun jadwal tayang. Tungguin updatenya hanya di Popculture.id ya!

%d blogger menyukai ini: