5 Rekomendasi Drakor Time Travel dengan Cerita Unik

Ada banyak drakor time travel menarik yang bisa kamu tonton. Temukan rekomendasi drakor time travel dengan alur cerita unik di sini.

Dari sekian genre drakor yang paling populer, mungkin time travel atau perjalanan waktu adalah yang cukup unik. Karena sesuai namanya, drakor genre ini bakal mengajakmu buat berpetualang ke masa lalu.

Kalau biasanya manhua atau manhwa genre time travel menceritakan perjalanan seseorang ke masa lalu untuk melakukan balas dendam, maka di drakor lebih unik. Ada yang pergi ke masa lalu buat menebus dosa, menguak misteri yang tak pernah terpecahkan, dll.

Nah jika kamu penasaran dan pengin nonton drakor dengan nuansa yang berbeda, mungkin genre time travel boleh kamu coba. Kamu bisa dapatkan rekomendasi drakornya di bawah ini.

Rekomendasi Drakor Genre Time Travel

Mr. Queen

Yah, kalau kamu selalu update soal drakor pasti nggak akan asing dengan “Mr. Queen.” Drakor hits yang bolak-balik tersandung kontroversi ini patut kamu masukkan dalam playlist.

Ceritanya berpusat pada Jang Bo Hwan yang bekerja sebagai koki di Blue House, dan karena suatu insiden ia tiba-tiba terlempar ke Dinasti Joseon.

Bukannya bereinkarnasi sebagai seorang laki-laki, pria tersebut malah hidup di tubuh Ratu (Shin Hye Sun). Perjalanan hidupnya di istana sebenarnya tak mudah. Tapi karena sifat Bo Hwan yang santai dan suka humor, jadi berbagai masalah pun jadi enteng bisa di tangannya. Termasuk saat ia harus menghadapi suaminya, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) yak bak musuh di istana.

Signal

Signal” adalah drakor yang menyajikan kisah klasik tapi asyik. Drama ini diisi oleh plot yang menarik sekaligus mencekam, akting terbaik dari para pemainnya, hubungan yang mengharukan, dan pengembangan karakter yang luar biasa.

Drakor ini fokus pada seorang profiler newbie, Park Hae Young (Lee Je Hoon), yang secara tak sengaja menemukan walkie-talkie tua. Lewat benda itu, ia secara ajaib dapat berkomunikasi dengan detektif dari masa lalu, Lee Hae Han (Jo Jin Woong).

BACA JUGA  6 Rekomendasi Drama China Tentang CEO. Awas Bikin Kesengsem!

Bersama dengan Cha Seoo Hyun (Kim Hye Soo), yang merupakan orang di zaman sekarang tapi sudah jadi detektif veteran, Hae Young dan Jae Han bersatu untuk menyelesaikan kasus flu misterius yang melanda wilayah mereka. Menariknya, semua komunikasi tetap mereka lakukan lewat walkie-talkie butut tersebut.

Go Back Couple

Kalau kamu pengin yang berbau romantis, ada kok. Kamu tinggal nonton saja “Go Back Couple.” Drakor ini fokus pada Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Nara).

Jadi setelah hampir 20 tahun menikah, mereka berdua merasa tak saling mencintai lagi. Namun tepat di hari perceraiannya, Ban Do dan Jin Joo tiba-tiba time travel ke masa di mana mereka pertama kali ketemu di universitas.

Awalnya, mereka menganggap kalau ini kesempatan yang diberi Tuhan agar mereka dapat membuat pilihan yang berbeda. Ban Do dan Jin Joo pun bersumpah untuk tak saling berhubungan lagi (selama era time travel). Tapi takdir berkata lain, ternyata semuanya tak semudah yang mereka pikirkan.

Kairos

Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) adalah pria sukses dan ambisius yang kehidupan sempurnanya berantakan saat putrinya diculik. Selama pencarian putrinya, karena suatu hal ia dapat berhubungan dengan Han Ae Ri (Lee Se Young), yang hidup satu bulan di masa lalu.

Karena ibu Ae Ri juga tiba-tiba menghilang, oleh karena itu mereka berdua (Ae Ri dan Seo Jin) memutuskan untuk bekerja sama meski tinggal di dua waktu yang berbeda. Satu-satunya komunikasi mereka adalah lewat panggilan telepon, itu pun hanya bisa dilakukan satu menit setiap harinya.

365: Repeat the Year

Drakor ini menceritakan 10 orang yang menerima kesempatan untuk melakukan perjalanan kembali satu tahun ke masa lalu, buat mengatur ulang hidup mereka.

Di antara para resetters ada Ji Hyung Ju ( Lee Joon Hyuk ), seorang detektif yang ingin kembali ke masa lalu untuk menghentikan kematian salah satu rekan dekatnya, dan Shin Ga Hyun ( Nam Ji Hyun ), seorang artis webtoon yang kehilangan kemampuan.

BACA JUGA  5 Drakor Tentang Balas Dendam Terbaik (Makjang, Action, dll)

Namun ketika mereka melakukan perjalanan ke masa lalu, satu per satu peserta justru mengalami kecelakaan. Saat para resetters mulai sekarat satu per satu, Hyung Ju dan Ga Hyun bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik perjalanan tersebut.

%d blogger menyukai ini: