Belum Dirilis, Sutradara Sudah Menulis Universe Monster Hunter Lain

Sutradara Monster, Hunter, Paul W.S. Anderson menggoda para penggemar dengan kemungkinan sekuel masa depan untuk dikembangkan sutradara di universe Monster Hunter. Anderson telah menulis karena ia sangat tertarik dengan kebesaran dan material eksplorasi dalam semesta film ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh dirinya lewat wawancara bersama dengan Total Film. Dalam perbincangan tersebut Anderson membahas soal komitmennya terhadap waralaba Monster Hunter dan kemungkinan adaptasi lain dari film yang diadaptasi dari game rilisan Capcom tersebut.

“Film Monster Hunter sangat berbahaya dan kuat. Ia memiliki semesta yang luas yang bisa dieksplorasi lebih jauh. Saya sendiri telah mengerjakan Monster Hunter selama 11 tahun. Film ini akan dikembangkan ke detail yang jauh lebih besar bahkan dari Jurrasic World.

Ungkapan Anderson tentu saja masuk akal. Sebab seperti kita tahu ada ratusan monster dalam serial gamenya. Dan Anderson hanya bisa memasukan 6 monster saja di film pertama. Singkatnya Monster Hunter adalah dunia baru yang baru dibuat di permukaan saja.

Di saat yang sama Milla Jovovic yang jadi pemeran Artemis dalam film membocorkan bahwa Anderson ‘sudah menulis’ sesuatu yang lain untuk Universe Monster Hunter. Ia berharap orang-orang akan menyukai film pertama dan Anderson sendiri senang hati membuat sekuelnya.

Nggak ingin bekerja secara serampangan, Anderson sendiri dibantu oleh sutradara Capcom Kaname Fujioka dalam proyek Monster Hunter. Sang sutradara memastikan film universe Monster Hunter sesuai dengan kanon cerita waralaba gamenya.

Buat kamu yang belum tahu, peristiwa di film pertamanya diambil dari peristiwa Monster Hunter World sebelum Monster Hunter World: Iceborn dengan protagonis dari dunia kita dan bukan dari dunia game.

Sementara itu Jovovic membintangi film ini bersama dengan bintang lain seperti Tony Jaa, Diego Boneta, Ron Perlman dan T.I Harris dalam film Monster Hunter. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Inggris pada 4 Desember sementara di Amerika pada 30 Desember setelah sempat mendapat penundaan

Nah buat kamu yang penasaran kalian bisa melihat lebih baik detail film Monster Hunter di Popculture.id

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: