Tampilan Sosok Moon Knight Bocor Lewat Media Sosial! Yuk Intip~

Ada hal yang menarik dari Marvel Cinematic Universe. Di fase keempatnya kini, studio superhero tersebut sedang mempersiapkan banyak hal termasuk memperkenalkan superhero-superhero baru. Salah satunya yang telah bocor tampilan adalah sosok Moon Knight yang akan muncul dalam serial solonya.

Seperti kita tahu serial Moon Knight kini sedang dikerjakan. Serial yang dibintangi oleh aktor Oscar Isaac ini memang telah lama dinantikan oleh para penggemar. Penampilan sosok karakter ini juga membuat banyak orang penasaran. Setelah lama menunggu, kini tampilan sosok Moon Knight telah bocor lewat media sosial.

Terlepas dari itu, produksi serial ini telah dimulai beberapa waktu lalu. Rencananya, serial Moon Knight akan segera meluncur ke Disney+ pada tahun 2022 mendatang. Melihat rencana akan segera tayang, tentu nggak mengherankan kalau banyak penggemar yang penasaran dengan penampilan sang superhero yang identik dengan jubah dan kostum berwarna putih ini.

Tampilan Moon Knight Bocor Lewat Media Sosial

Belum lama ini, para penggemar Marvel dihebohkan dengan bocoran penampilan Moon Knight. Ada dua jenis bocoran dari sosok Moon Knight, pertama ada foto dan bocoran video. Dalam sebuah foto, kita bisa lihat kalau Moon Knight menggunakan kostum putih dengan simbol bulan sabit di bagian kepalanya.

Sosok Moon Knight tersebut mirip dengan versi dalam komiknya. Sayang, belum ada konfirmasi apakah bocoran ini memang tampilan resmi atau bukan. Banyak penggemar yang pro dan kontra terkait penampilan Moon Knight versi foto ini.

Selain foto, para fanboy juga mendapatkan bocoran lewat sebuah video di kanal YouTube. Video tersebut diduga berasal dari lokasi syuting serial Moon Knight. Lokasi syuting tersebut berada di Budapest, Hungaria. Dalam video singkat tersebut kita bisa melihat sosok berkostum putih menggunakan tudung dan berlari dan melompat tinggi. Orang-orang meyakini sosok tersebut adalah Oscar Isaac.

Dilihat secara sekilas sosok yang sedang berlari tersebut mirip dengan foto yang sebelumnya diunggah. Kalau memang benar, maka bukan nggak mungkin kalau bocoran-bocoran tersebut adalah kostum resmi yang nantinya akan kita lihat di serialnya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian yakin dengan bocoran yang muncul di media sosial? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: