Kabar Baik! Tanggal Rilis Film Shin Ultraman Telah Diumumkan

Buat kalian generasi 90-an pasti udah nggak asing dengan sosok Ultraman. Superhero maha besar ini sering nongol di televisi Indonesia di tahun 1990-an bahkan sampai awal tahun 2000. Nah para penggemar Ultraman kini boleh bersenang hati karena tanggal rilis film terbaru Shin Ultraman telah diumumkan.

Serial Ultraman memang sudah nggak tayang lagi di TV Indonesia seperti dulu, namun ternyata serial dan film Ultraman di Jepang masih sering diproduksi bahkan sampai hari ini, lo. Maka berita soal tanggal rilis film Shin Ultraman cukup masuk akal.

Pengumuman ini diketahui langsung dari laman Twitter studio Tsuburaya Production. Dalam rinciannya mereka menyebut bahwa Shin Ultraman akan dirilis pada awal musim panas 2021 mendatang.

Selain itu mereka juga akan mendirikan patung Shin Ultraman Specium Ray Pose sebagai bentuk penghargaan di Sukagawa, tempat kelahiran Eiji Tsuburaya, pendiri Tsuburaya Procution. Wah keren banget ya!

Naskah film Shin Ultraman rampung pada Februari 2019 dan ditulis oleh Hideaki Anno. Yup, Hideaki Anno sang penulis Evangelion dan film terbaru Shin Godzilla. Naskah tersebut dieksekusi oleh sutradara Shinji Higuichi. Kolaborasi ini tentu cukup menenangkan penggemar, pasanya mereka juga berkolaborasi dalam film Shin Godzilla.

Orang beruntung yang terpilih jadi tokoh utama film ini antara lain Takumi Saito. Saito sendiri adalah aktor muda terkenal yang telah membintangi beragam film seperti Fukushima 50, Ramen Teh, Woktakoi: Love Is Hard for Otaku.

Selain itu ada aktris cantik Masami Nasagawa juga terlibat dalam project Shin Ultraman ini. Masami sendiri pernah membintangi sejumlah film seperti Kingdom, Masquarade Hotel dan Bleach. Bintang-bintang lain yang terlibat antara lain Hidetoshi Nishijima, Daiki Arioka dan Akari Hayami.

Sebelum film ini diumumkan Tsuburaya Production merilis film Ultraman Taiga The Movie pada bulan Agustus lalu. Film ini jadi sekuel serial Ultraman Taiga. Film tersebut berkisan soal Hiroyuki Kudo yang mampu berubah jadi tiga Ultraman anggota Tri-Squad yakni Ultraman Taiga, Titas dan Fuma.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film Ultraman baru ini bakalan keren dan sukses membawa nostalgia pada segenap para penggemarnya?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: