Nggak Jadi Mei, Film ‘Godzilla vs Kong’ Tayang Tanggal 26 Maret 2021

Ada kabar bagus buat penggemar film ‘Godzilla vs Kong.’ Pasalnya film bakal tayang perdana pada tanggal 16 Maret 2021. Sudah siap nonton?!

2020 lalu mungkin jadi kabar duka buat para pecinta film. Pasalnya karena pandemi, film-film yang harusnya tayang di bioskop tahun 2020, jadi diundur ke tahun 2021.

Salah satu film yang mengalami penundaan tanggal tayang adalah ‘Godzilla vs Kong.’ Film yang mempertemukan dua raksasa ikonik ini terpaksa diundur hingga pertengahan tahun 2021.

Namun ada kabar gembira buat kalian. Sebab film kesayangan kalian ini bakal tayang lebih awal dari jadwal sebelumnya. Kapan itu?

Tanggal Tayang Film ‘Godzilla vs Kong’

Jadi tahun lalu, film ‘Godzilla vs Kong’ dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020. Namun karena pandemi, penayangan film ini diundur tanggal 22 November 2020. Hingga akhirnya harus diundur lebih jauh lagi ke tanggal 21 Mei 2021.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Netflix sebenarnya pernah ingin membeli hak streamingGodzilla vs Kong’ pada 26 November 2020 seharga $225 juta. Namun sepertinya penawaran tersebut tidak pernah mencapai finalnya hingga sekarang.

Di sisi lain, ada desas-desus kalau film ‘Godzilla vs Kong’ hanya akan tayang di layanan streaming. Dan, layanan yang ditunjuk untuk menayangkan film ini adalah HBO Max.

Namun kini Warner Bros dan Legendary Entertainment telah sepakat untuk memajukan jadwal tayang film ‘Godzilla vs Kong.’ Jadi finalnya, film tersebut akan tayang di bioskop (tertentu) dan situs streaming tanggal 26 Maret 2021.

Sementara itu, ‘Godzilla vs Kong’ sudah bisa ditebak jalan ceritanya. Film ini dipastikan bakal fokus ke dua karakter monster legendaris Godzilla dan Kong. Film ini juga dipastikan bakal spektakuler. Karena kalian akan disuguhi pertempuran dua monster terkuat di Bumi ini.

Gimana, sudah tidak sabar nonton ‘Godzilla vs Kong?’

More Stories
Apa Lanjutan Kisah ‘Fantastic Beasts’? Yuk Dengar Cerita J.K. Rowling!
%d bloggers like this: