Film Anyar “Transformer: Rise of the Beasts” Bakal Tayang 24 Juni 2022

Paramount Pictures resmi mengumumkan kalau film Transformers berikutnya akan berjudul “Transformer: Rise of the Beasts.”

Film ini akan tayang paad 24 Juni 2022. Ia juga akan rilis di Jepang pada tahun 2022 dengan judul “Transformers: Beast Kakusei.”

Soal alur ceritanya, “Transformer: Rise of the Beasts” akan berpusat pada konsep utama dari “Beast Wars: Transformers” sebelumnya. Contohnya seperti penampilan Predacon dan Maximal, lalu hadirnya karakter lain seperti Optimus Primal, Rhinox dan Airazor.

transformers: rise of the beasts
Sumber : TFW 2005

Bukan cuma itu, film ini juga bakal memperlihatkan elemen dari proyek lain seperti Terrorcons dan Scourge. Bakal ada juga karakter-karakter klasik seperti Optimus Prime dan Bumblebee di film ini.

Film ini akan disutradarai oleh Steven Caple Jr.. “Transformers: Rise of the Beast” dipastikan bakal dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback.

Sebenarnya rumor soal film ini telah berhembus sejak tahun 2020. Waktu itu, Paramount Pictures sempat mengatakan kalau mereka tengah mengerjakan dua skrip buat film live-actionTransformers.”

Nah, salah satu proyek yang mereka kerjakan gosipnya dibikin berdasarkan “Beast Wars: Transformers.” Selain itu, situs Deadline juga pernah melaporkan pada Mei 2020 bahwa, “Belum pasti [proyek] mana yang akan diproduksi.

Hmmm… Tapi setelah judul “Rise of the Beast” terungkap, sepertinya gosip-gosip di atas memang mengarah ke film ini. Ya nggak sih?

Lalu bagaimana dengan proyek yang satunya? Kabarnya proyek ini akan terinspirasi oleh “Bumblebee” (film keluaran 2018), dan dikerjakan oleh Joby Harold (produser eksekutif “John Wick Chapter 3” dan penulis naskah “Army of the Dead”). Proyek ini kabarnya juga masih dalam tahap pengerjaan.

More Stories
Film Knives Out 2 Mulai Kumpulkan Pemeran Bintang Terkenal
%d blogger menyukai ini: