Intip Teaser A World Without, Film Indonesia Baru Rilisan Netflix

Setelah kemenangan Yuni, para penggemar film Indonesia kembali berbahagia. Bukan tanpa alasan, kini giliran teaser film A World Without garapan Netflix telah dirilis. Buat kamu yang mungkin belum tahu, A World Without adalah film Indonesia baru yang akan tayang lewat kanal streaming asal Amerika Serikat tersebut.

Beberapa bulan lalu, kita disuguhkan dengan film Indonesia Netflix lain berjudul Ali & Ratu Ratu Queens. Film original Netflix tersebut sempat jadi perbincangan di media sosial. Banyak sinefil-sinefil lokal yang turut merayakan perilisan film yang memboyong aktor Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utamanya.

Setelah Ali & Ratu Ratu Queens, Netflix kembali siap untuk merilis film Indonesia baru yang digarap oleh sutradara perempuan Indonesia, Nia Dinata. Film tersebut berjudul A World Without. Bukan soal mengumumkan saja, mereka juga telah merilis teaser film terbaru ini.

Sinopsis film A World Without

Lewat teaser-nya kita bisa melihat tiga perempuan yang sedang berjalan menuju sebuah cahaya. Film tersebut kemudian di bawa dengan narasi seorang perempuan. Di ujung cahaya tersebut kita diperlihatkan para karakter yang dibintangi aktor dan aktris ternama Indonesia.

Film A World Without menghadirkan aktor Chicco Jerikho dan Ayushita. Akhir teaser tersebut kemudian mengungkapkan tanggal rilis resmi dari film ini yakni pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

Kembali pada topik, film A World Without akan berfokus pada tiga remaja perempuan yang masuk dalam bagian sebuah organisasi bernama The Light. Organisasi tersebut terbentuk dengan tujuan yang mulia yakni mewujudkan kehidupan ideal dan impian para anggotanya.

Selain memboyong Chicco Jerikho dan Ayushita, film ini juga akan menghadirkan aktris Amanda Rawles, Asmara Abigail dan Maizura. Ketiga aktris tersebut akan menjadi pemeran utama dan orgnisasi The Light tersebut dipegang oleh karakter yang diperankan Chicco Jerikho dan Ayu Shita.

Jika melihat sekilas dari sinopsisnya, film A World Without terdengar seperti plot film horor sekte. Namun menurut sang sutradara, film ini justru berisikan pesan-pesan female empowerment atau mungkin sedikit-sedikit menyinggung isu feminisme seperti dalam film Moxie.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk menonton film A World Without garapan Netflix ini? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: