Teaser Trailer Scream 6 Rilis, Ghostface Teror Kota New York

teaser trailer scream 6

Teaser trailer Scream 6 untuk pertama kalinya muncul pada 14 Desember 2022. Film yang dijadwalkan rilis pada 10 Maret 2023 itu sangat dinantikan oleh para penggemar yang tak sabar dengan berbagai adegan mengerikan di sekuel selanjutnya.

Scream 6 masih menghadirkan empat kawanan yang selamat dari teror Ghostface dan memulai hidup baru. Keempat kawanan tersebut di antaranya Tara Carpenter, Sam Carpenter, Mindy Meeks-Martin, dan Chad Meeks-Martin.

Jalan cerita yang makin mendebarkan membuat para penggemar semakin tak sabar untuk menyaksikan film yang satu ini. Agar rasa penasaranmu makin bertambah, simak ulasan teaser trailer Scream 6 berikut ini, ya!

Teaser Trailer Scream 6

Cuplikan pertama film ini menggambarkan sekilas tentang kelanjutan saga pedang yang berlangsung selama beberapa dekade, tepatnya ketika Ghostface bersiap untuk melancarkan teror baru di New York. 

Di awal teaser, menunjukkan karakter di film sebelumnya yang selamat dari amukan pembunuhan terakhir Ghostface dan mereka bersiap meninggalkan kota kecil, Woodsboro. Tak ada hal yang mengejutkan terjadi. Hanya keempat karakter bersama sekumpulan warga yang tengah asyik merayakan pesta Halloween dengan berbagai jenis kostum.

Keempat kawanan tersebut akan memulai kehidupan baru di New York. Namun tak berselang lama, suasana berubah mencekam ketika mereka melihat sosok pembunuh bertopeng yang muncul di gerbong kereta bawah tanah. 

Sosok Ghostface berdiri bersama kerumunan penumpang lainnya yang saat itu merayakan Halloween. Keadaan semakin mencekam ketika kereta tiba-tiba dalam keadaan gelap. Di saat yang sama, salah satu Ghostface mendekat ke arah Mindy, lalu membekapnya. 

Adegan tersebut sontak membuat para penggemar bertanya-tanya terkait kejadian apa yang selanjutnya terjadi pada sekawanan yang selamat dari teror Ghostface tersebut.

Bersamaan dengan munculnya teaser pertama, poster film Scream 6 juga resmi dimunculkan. Poster tersebut hadir dengan visualisasi Ghostface yang keluar dari panel jendela di kereta bawah tanah kota New York. 

poster film scream 6

Terdapat tagline yang disertakan pada gambar tersebut, yakni “New York. New Rules,”. Secara tidak langsung, film tersebut ingin menunjukkan versi yang lebih kejam dari sekuel sebelumnya. 

Scream 6 masih disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Beberapa aktor yang sebelumnya terlibat, kembali disertakan dalam film ini. 

Sebut saja, Courtney Cox yang mengulangi perannya sebagai Gale Weathers, karakter yang ia mainkan di semua film Scream sejauh ini. Selain itu ada Hayden Panettiere yang juga kembali sebagai Kirby Reed dari Scream 4.

Di sekuel sebelumnya, yakni Scream 5, film ini sukses mendapatkan pujian dari para kritikus. Bahkan beberapa dari mereka menyebut bahwa Scream 5 merupakan sekuel terbaik. Pasalnya, Scream 5 menghadirkan berbagai fakta mengejutkan yang tak pernah disangka.

Kesuksesan Scream 5 mampu meraup pendapatan hingga 140 juta USD, sehingga tak heran bila sekuel selanjutnya cukup dinanti oleh penggemar film horor.

Nah, itulah ulasan seputar teaser trailer Scream 6 yang baru saja dirilis. Sudah siap mendapatkan berbagai kejutan dalam film ini?

%d blogger menyukai ini: