Amazon Prime Video Resmi Umumkan Serial God of War, Jangan Sampe Terlewat!

god of war

Bagi kamu penyuka game sekaligus penggemar film mungkin akan senang mendengar kabar yang satu ini yaitu, Amazon Prime Video umumkan serial God of War. Game God of War sendiri merupakan game populer yang ada di PlayStation.

Seri game God of War juga merupakan karya dari studio besar terkenal Sony’s Santa Monica, yang terdiri dari tujuh game di empat konsol PlayStation. Bukan hanya itu, game yang identik dengan Yunani Kuno ini diluncurkan sejak tahun 2005 di PlayStation 2.

Tak tanggung-tanggung, bahkan dalam projek serial Game of War ini menggandeng penulis naskah dan produser berbakat yaitu, Mark Fergus dan juga Hawk Ostby. Kabarnya series ini nantinya akan ditayangkan di platform streaming, Prime Video.

God of War juga akan diproduksi oleh tiga studio besar terkenal yaitu, Sony Picture Television, PlayStation Productions, dan yang terakhir tentu saja Amazon Studios. Bahkan, pemimpin Amazon Studios, Vernon Sanders juga mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sanders sampai menyebutkan kalau series ini nantinya akan menjadi franchise yang memiliki karakter yang menarik dan juga memikat pasar global. Selain itu, cerita yang disajikan juga sangat menarik dan tidak boleh sampai dilewatkan.

Bukan hanya itu, Sanders juga mengatakan sebagai perwakilan Amazon Studios sangat terhormat bisa menggarap series ini dengan studio besar lainnya.

Mengikuti cerita game God of War yang berkisah tentang seorang dewa perang bernama Kratos, yang memiliki sifat yang kejam dan juga tak kenal ampun. Bahkan, Kratos tega untuk membunuh orang tersayangnya karena pengaruh dari dewa.

Ilustrasi Kratos

Sampai akhirnya Kratos pun memilih untuk mengasingkan diri karena masa lalunya tersebut, dan ingin memulai kehidupan yang baru bersama dengan keluarga kecilnya yang terdiri dari istri dan anaknya.

Karena telah untuk mengasingkan diri, Kratos pun memutuskan menggantungkan senjata miliknya di alam Norse yang ada di Midgard.

Sampai suatu hari, istrinya pun meninggal, inilah yang kemudian memaksa Kratos untuk melakukan perjalan berbahaya bersama dengan putranya. Dalam perjalanan mereka memiliki misi yang harus dilakukan yaitu, menyebarkan abu sang istri dari puncak tertinggi.

BACA JUGA  Gamer David Harbor Berhasil Taklukan God of War

Namun, siapa yang menyangka kalau perjalanan yang berawal dari keinginan istrinya tersebut berubah menjadi perjalanan yang menguji hubungan Kratos dengan sang anak. Bahkan, membuat Kratos harus melawan monster hingga dewa.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui aktor siapa saja yang cocok membintangi series ini. Namun beberapa penggemar game ini menyebutkan ada beberapa aktor yang disebut cocok berperan di serial God of War.

Beberapa nama aktor tersebut adalah Christopher Judge, Dave Bautista, Jason Momoa, Tom Hardy, sampai Triple H. Tetapi tentu saja kembali lagi, pihak studio yang berhak memutuskan siapa yang cocok membintangi serial ini.

God of War menjadi salah satu serial adaptasi game PlayStation. Selain itu ada judul lain, seperti Twisted Metal dan The Last of Us. Sementara untuk series the The Last of Us rencananya akan tayang di HBO pada tahun 2023 mendatang.

%d blogger menyukai ini: