Aktor Taron Egerton Akan Bermain Dalam Film Tetris The Movie

Siapa sih yang nggak tahu Tetris? Game masa kecil berkonsep puzzle tersebut nggak lekang oleh zaman sampai sekarang. Kesuksesan game sederhana tersebut menginsirasi Apple untuk membuat terobosan baru dengan merilis film Tetris The Movie.

Film Tetris The Movie sendiri akan dibintangi oleh aktor terkenal Taron Egerton dan disutradarai oleh dua orang jenis Stan dan Olline Jon S. Baird. Dan Noah Pink yang akan menulis skenario film ini.

Film ini akan berkonsep ‘based on true story’ dan digadang-gadang sebagai film yang akan menggebrak stereotip ‘game adaptaiton movie’

Taron Egerton akan berperan sebagai Henk Rogers, desainer video game asal Belanda yang pertama kali mendapat hak untuk mendistribusikan game Tetris di konsol, tempat game ini mendapat popularitasnya di seluruh dunia.

Henk Rogers sendiri sangat terlbiat dalam sengketa yang muncul trkait hak cipta waralaba film ini pada tahun 1980an. Seperti kita tahu asal muasal Tetris nggak sesederhana gamenya. Tetris adalah sebuah properti yang bersifat politis karena mengandung variabel histroris dan berkaitan dengan USSR dan KGB saat itu.

Studio sendiri kini sedang mencari pemeran lain untuk beberapa tokoh iflmnya. Antara lain adalah teknisi software asal Rusia, Alexey Pajitnov yang pertama kali membuat game ini dan pengusara Robert dan Kevin Maxwell. Kini mereka sedang mempersiapkan sebelum memulai produksi penuh yang sudah dijadwalkan awal Desember di skotlandia.

Tetris The Movie ini diproduksi dan dibiayai oleh Marv Films milik Matthew Vaugh bekerja sama dengan AI Film milik Leonard Blavatnik. Orang yang berada di kursi produser adalah Gillian Berrie dan Gregor Cameorn dari Unigram, yang telah terikat kontrak dengan AI Film (proyek ini adalah film pertama dari kontrak tersebut)

Selain itu film ini dibantu oleh Screen Scotland menyoal izin produksi di negara tersebut. Jadi ini adalah proyek yang cukup mahal dan melibatkan banyak orang dalam pengerjaanya.

Marv Film baru-baru ini mengangkat CEO baru mereka, Zygi Kamasa yang merupakan mantan eksekutif Lionsgate, orang di belakang film Rocketman yang membuat Egerton pergi ke Golden Globe.

Terlepas dari itu Apple sendiri kini sedang menghabiskan dana untuk konten film mereka. Ya beberapa projek yang sedang berjalan antara lain film Emancipation Will Smith-Antoine Fuqua, Killers of the Flower Moon, Martin Scorsese dan film Jack Gyllenhall Snow Blind serta film Justin Timberlake Starring Palmer. Mereka juga baru meluncurkan film Tom Hanks terbaru Greyhound.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film Tetris ini akan menggebrak seperti banyak prediksi di luar sana? Ya kita tunggu saja perkembangannya nanti.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
film pokemon coco
Film Baru Pokemon: Coco Hadirkan Petualangan di Belantara Hutan
%d blogger menyukai ini: