ONCE Awas, TWICE Bakal Rilis English Full Digital Single September Ini!

TWICE resmi mengumumkan akan merilis full English digital single pertama mereka pada September 2021. Gimana ONCE, sudah siap kah kalian?

Dari sekian banyak fandom grup KPOP, bisa dibilang kalau ONCE (sebutan buat fandom TWICE) adalah yang paling beruntung.

Kenapa? Karena JYP Entertainment selalu memberi comeback TWICE setiap tahunnya. Bahkan tak jarang, girl group ini comeback dua kali dalam setahun. Biasanya grup lain cuma comeback sekali dalam setahun, atau bahkan comeback beberapa tahun sekali.

twice english full digital single
Sumber : KPOP Chart

Juni ini, mereka baru saja melangsungkan comeback pertama di tahun 2021. Lewat album “Taste of Love” dengan single utama “Alcohol-Free,” TWICE berhasil menyajikan lagu KPOP musim panas yang segar. Lagu ini juga berhasil menyapu bersih tangga lagu domestik dan internasional.

Nah baru-baru ini lewat akun Twitter resminya, TWICE tiba-tiba mengumumkan jika akan merilis full English digital single pertama mereka.

Rilisnya sendiri dijadwalkan pada hari Jumat di bulan September 2021. Buat tanggal pastinya, sekarang masih rahasia dan bakal diumumkan beberapa waktu kemudian (masih rahasia gaess).

Kabar tersebut jelas bikin ONCE tambah bahagia. Kebanyakan ONCE merasa antusias dengan lagu baru TWICE, dan tak sedikit pula yang berharap kalau lagu ini ada MV-nya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya TWICE menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Sebelumnya, grup beranggotakan 9 orang ini pernah membawakan single “Cry For Me” dalam bahasa Inggris (versi aslinya bahasa Korea) dengan epic.

Gimana nih ONCE, pasti nggak sabar banget kan? Berdoa saja semoga comeback digital single TWICE nanti ada MV-nya ya. Apalagi MV-MV TWICE selalu estetik, menyegarkan dan visual membernya selalu berhasil memanjakan mata.

BACA JUGA  6 Idol KPOP dengan Suara Serak yang Memukau dan Seksi
%d blogger menyukai ini: