The Eternals Merubah Jalan Cerita Serial The Walking Dead

lauren ridloff the walking dead

Di tengah antusiasime para penggemar yang menunggu kehadiran superhero anyar di layar lebar, ada beberapa series yang ternyata menderita. Menurut laporan, serial zombie The Walking Dead harus merubah alur ceritanya karena pemeran mereka bermain di film The Eternals tersebut.

Pemain yang ‘merusak’ jalan cerita tersebut adalah Lauren Ridloff yang berperan sebagai Connie dalam serial The Walking Dead. Dalam film The Eternals ia berperan sebagai Makkari, superhero tuli pertama yang diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe.

Alur cerita tersebut harus berubah lantaran dalam The Walking Dead nasib tokoh Connie sedang di ujung tanduk karena terjebak dalam sebuah gua bersama Magna (Nadia Hilker) saat Carol (Melissa McBride) meledakan jalan keluar dengan dinamit. Sementara itu Marvel dikenal disiplin pada deadline, termasuk dalam film The Eternals

Dilansir dari NME, Angela Kang selaku tim produksi The Walking Dead buka suara mengenai jadwal padat Lauren Ridloff kala membintangi The Eternals. Kesibukan tersebut mempengaruhi nasib tokoh Connie dan kemungkinan akan berdampak pada jalan cerita.

Namun Angela Kang tak memberitahu perihal nasib Connie dalam serial zombie tersebut. Kemungkinan karakter bermasalah akan dimatikan dengan sengaja, seperti kabanyakan tokoh-tokoh penting lain dalam The Walking Dead dalam season sebelumnya. Namun Angela memastikan tokoh Daryl dan Carol akan memberikan kejutan menarik bagi penonton.

Sementara itu, dalam The Eternals Lauren Ridloff akan beradu akting bersama sejumlah pemain film ternama lainnya seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Brian Tyree henry, Barry Keoghan, Ma Dong-seok (Don Lee), Salma Hayek dan Kit Harrington

pemeran the eternals marvel

Sebenarnya serial The Walking Dead adalah serial yang sudah kurang asyik untuk diikuti. Hal ini sudah dirasakan para penggemar saat di season 5 atau 6 yang menunjukan alur cerita yang semakin berbelit. Saya sendiri masih mengikuti The Walking Dead karena penasaran dengan karakter-karakter awal yang masih bertahan dalam serial.

Kebiasaan membunuh karakter dengan sengaja adalah permasalahan serius dalam serial tersebut. Alih-alih membuat jalur cerita baru yang menguatkan karakter utama mereka, The Walking Dead lebih memilih menambah karakter baru yang membuat para penonton dan jalan cerita semakin berjarak.

Nah gimana menurut kalian curhatan The Walking Dead yang jalan ceritanya terganggu karena The Eternals?

Latest Reviews

More Stories
Akankah Star Wars: The Rise of Skywalker “Kalahkan” Avengers: End Game?
%d blogger menyukai ini: