The Walking Dead Rick Grimes Versi Layar Lebar Di-Update Kirkman

Andrew Lincoln as Rick Grimes - The Walking Dead _ Season 9, Episode 5 - Photo Credit: Gene Page/AMC

The Walking Dead adalah komik garapan Robert Kirkman yang diangkat menjadi serial oleh AMC pada tahun 2010 silam. Setelah berjalan selama 10 episode, The Walking Dead akan memiliki film layar lebar yang fokus menceritakan tokoh Rick Grimes.

Setelah terhambat oleh pandemi virus corona, sang kreator, Robert Kirkman memberikan update perlihal film layar The Walking Dead yang menceritakan Rick Grimes tersebut.

Menurut Kirkman, pandemi corona adalah berkah. Pasalnya film layar lebar The Walking Dead tersebut justru semakin baik. Hal ini karena ia nggak ingin membuat film yang biasa saja tentang tokoh paling dicintai dalam The Walking Dead.

Krikman menambahkan kalau sebenarnya banyak hal yang ia lakukan di balik layar untuk produksi film ini. Ia ingin para penggemar nggak berpikir bahwa ia menunggu pandemi corona berakhir. Kirkman menghabiskan waktunya untuk memasak dan memastikan film tersebut berkualitas.

Rick Grimes adalah karakter yang menjadi peran utama sejak musim pertama The Walking Dead. Rick dinyatakan menghilan di season 9 setelah menyelesaikan jembatan dan dikejar oleh gerombolan zombie.

Meski sudah nggak muncul di season 10, Andrew Lincoln, pemeran Rick Grimes telah menandatangani kontrak 3 film layar lebar. Film-film tersebut akan menceritakan kisah Rick Grimes yang dibawa oleh organisasi misterius saat kehilangannya di season 9.

Rumor Kemunculan Michonne

Film ini memungkinkan kita melihat kelompok-kelompok villain lain di dunia The Walking Dead. Selain itu karakter Michonne, kekasih Rick Grimes, dikabarkan akan muncul di film layar lebar ini.

Diceritakan Michonne meninggalkan sang anak Judith dan Alexandria. Ia pergi menggunakan kapal untuk mencari Rick Grimes yang lenyap setelah ia menemukan tanda-tanda Rick di seberang pulau.

Film ini dijadwalkan tayang pada 2021 nanti. Selain layar lebar, final episode The Walking Dead season 10 juga terhambat karena pandemi, padahal para penggemar telah geregetan melihat ending tersebut.

Beberapa hal belum rampung untuk final episode tersebut berhubungan dengan proses pasca-produksi. Antara lain adalah efek visual, editing dan scoring. Semoga saja studio mulai menggarap final episode season 10 dan melanjutkan proses produksi film layar lebarnya.

Latest Reviews

More Stories
Marvel Telah Mengumumkan Sinopsis The Eternals
%d blogger menyukai ini: