Tom Cruise dan Rusia Bersaing Untuk Syuting Film Di Luar Angkasa

Tom Cruise akan bersaing dengan Rusia untuk memecahkan rekor syuting di luar angkasa. Seperti kita tahu, sang aktor film Mission: Impossible tersebut berambisi untuk membuat sebuah film laga yang benar-benar melakukan syuting di luar angkasa.

Tentu saja, ini menjadi perlombaan antariksa di era modern ini. Kira-kira siapa orang pertama yang membuat film di luar angkasa? Setelah Tom Cruise menggemborkan rencananya tersebut, kini Rusia telah siap untuk melakukan syuting film pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Terlepas dari persaingan tersebut, kabarnya, baik pihak Tom Cruise maupun pihak Rusia berencana untuk syuting di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Ini adalah Perang Dingin era baru, perang teknologi di luar angkasa.

Seperti kita tahu, Tom Cruise sendiri telah mengumumkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan NASA dan SpaceX milik Elon Musik untuk syuting film di luar angkasa. Setelah berita tersebut ramai, Badan Antariksa Rusia nggak mau kalah dan berencana mengirim aktor sekaligus sutradara ke Stasiun Luar Angkasa Internasional Oktober ini.

Keberangkatan aktor dan sutradara asal Rusia tersebut dijadwalkan pada tanggal 5 Oktober 2021 dari Kosmodrom Baikonur dengan pesawat angkut berawak Soyuz MS-19. Film yang sedang dikerjakan Rusia adlaah film drama luar angkasa dengan judul Challenge. Kendati begitu, masih belum ada rincian lebih lanjut soal plot atau karakter dalam film ini.

Aktor yang akan diterbangkan Rusia adalah Yuria Peresild dan sutradara Klim Shipenko. Mereka akan menjalani pelatihan dan tes penerbangan dalam gravitasi nol mulai tanggal 1 Juni mendatang.

Pelatihan ini didokumentasikan oleh saluran TV Rusia, Channel One yang juga terlibat dalam proyek ambisius tersebut.

Berbeda dengan Rusia yang telah siap berangkat, Cruise dan SpaceX masih belum memberikan kabar terbaru soal proyek ini. Jika memang Rusia akan berangkat Oktober, Cruise tentu akan kalah dalam perlombaan.

Nah gimana menurut kalian Popins? Kira-kira siapa yang akan jadi orang pertama syuting film di luar angkasa? apakah Rusia atau Tom Cruise? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: