Trailer “Black Panther: Wakanda Forever” Tunjukkan Sang Pengganti

topeng Black Panther dari trailer wakanda forever
Gambar: Marvel Studio

Boom! Marvel Entertainment meluncurkan trailer Black Panther: Wakanda Forever yang menunjukkan pengganti tokoh superhero itu dengan lebih jelas. Trailer ini bisa menuntaskan spekulasi yang ada sebelumnya.

Di kanal YouTube mereka, Marvel Entertainment mencantumkan ucapan Ramonda, Ibu T’Challa dan Shuri, “Show them who we are.” Di samping itu juga disebutkan tanggal tayang film Black Panther: Wakanda Forever pada tanggal 11 November 2022.

Ucapan sang Ibu itu sangat menarik terutama jika kamu melihat susunan adegan di trailer ini.

Ya, beberapa adegan di trailer ini juga sudah kita lihat sebelumnya di teaser resmi. Tapi ada pula beberapa adegan baru yang menarik. Yang pantas juga kita bahas sebelum masuk ke pengganti Black Panther.

Hm, Namor sudah kami bahas sebelumnya, dan penampakannya kali ini memberi konfirmasi beberapa hal sebelumnya, seperti sayap di kakinya yang bisa membuatnya terbang.

Penampakan Ironheart

Tapi salah satu yang menarik di trailer Black Panther: Wakanda Forever ini adalah penampakan armor Ironheart. Kamu bisa melihatnya pada waktu 1:35 di trailer ini.

rionheart di trailer wakanda forever
Ironheart (Gambar: Marvel Studio)

Lalu, kita juga bisa melihat wajah Riri Williams (Dominique Thorne) di balik armor tersebut. Penampilannya — juga adegan yang ditampilkan — mengingatkan kita pada Iron Man. That’s kinda cool.

Riri Williams di trailer wakanda forever
Riri Williams (Gambar: Marvel Studio)

Inikah Konfirmasi Pengganti Black Panther?

Yah… Tentu saja. Hal paling menarik dari trailer ini adalah penampakan Black Panther baru. Pada teaser sebelumnya, kita hanya bisa melihatnya sekilas dari belakang.

Walau saat itu dari sosoknya kita sudah bisa melihat kalau ia adalah perempuan, kali ini penampakannya lebih jelas.

Kembali ke ucapan Ramonda, sosok pengganti Black Panther ini muncul setelah Ramonda mengucapkan “Show them who we are” dengan gambar yang menunjukkan Shuri.

shuri di trailer wakanda forever
Shuri (Gambar: Marvel Studio)

Setelah itulah tampak Black Panther baru melompat turun, lalu berdiri menunjukkan sosoknya. Karena tampak dari depan, lebih jelas lagi kalau ia adalah perempuan. Lebih jauh lagi, kemungkinan besar ia adalah Shuri.

black panther baru di trailer wakanda-forever
Black Panther baru (Gambar: Marvel)

Hmm, ya… memang, masih ada kemungkinan kalau ia adalah Okoye atau Nakia (saya sebenarnya berharap Nakia yang jadi Black Panther berikutnya). Tapi ada petunjuk yang memang mengarah ke Shuri sebagai Black Panther.

BACA JUGA  Informasi Soal 4 Superhero Muda yang Dirumorkan Muncul Di MCU

Hal pertama adalah pola riasan titik-titik di wajah Shuri saat pemakaman T’Challa. Titik-titik itu punya pola yang mirip dengan yang ada di topeng Black Panther yang baru.

shuri di pemakaman tchalla
Shuri (Gambar: Marvel Studio)

Kedua, sosoknya yang tinggi langsing, kelihatannya kurang sesuai dengan sosok Okoye atau Nakia. Bentuk tubuhnya memang lebih pas dengan Shuri.

Ketiga, dan yang ini mungkin yang paling jelas, bersamaan dengan rilisnya trailer ini, Marvel Studio juga mengunggah poster film Black Panther: Wakanda Forever di Twitter.

Di poster itu, terlihat jelas kalau Shuri berdiri di tengah, paling depan, dengan topeng di belakangnya, dan berlawanan dengan Namor yang ada di bagian bawah. Artinya, ia menjadi sosok utama yang menjadi fokus perhatian dan rival sepadan Namor.

poster black panther wakanda forever
Poster Black Panther: Wakanda Forever (Gambar: Marvel Studio)

Jadi, itulah dia. Kelihatannya poster dan trailer Black Panther: Wakanda Forever ini tidak menjebak (tidak seperti foto yang dirilis saat Infinity War). Shuri kemungkinan besar memang Black Panther yang baru.

Sekali lagi, saya sebenarnya lebih memilih Nakia sebagai pengganti Black Panther. Nah, bagaimana dengan kamu?

%d blogger menyukai ini: