Intip Bocoran Pertama The Witcher Season 2. Makin Seru!

Setelah lama dinantikan oleh segenap penggemar, Netflix akhirnya menunggah sebuah bocoran dari serial The Witcher Season 2. Seperti kita tahu, serial bergenre dark fantasy ini memang telah dinantikan kelanjutan ceritanya oleh banyak penggemar.

Sejauh ini, informasi yang kita tahu adalah bahwa Henry Cavill akan berperan kembali sebagai Geralt of Rivia. Serial ini dikabarkan akan tayang 2021 meski belum menungkapkan tanggal resminya. Sebagai bentuk godaan, Netflix melalui laman Twitter akhirnya mengunggah bocoran 12 detik The Witcher Season 2.

Cuplikan tersebut menunjukan sedikit plot musim kedua. Cerita akan berfokus pada dua karakter yakni Geralt of Rivia dan juga Putri Cirilla. Setelah Battle of Sodden, Geralt membawa sang putri ke Kaer Mohen, rumah masa kecil yang ia anggap aman. Sementara bersembunyi, raja, elf, manusia dan iblis berjuang untuk membentuk kekuatannya masing-masing.

Selain itu, teaser memperlihatkan armor besi baru yang digunakan pasukan Nifgaardian. Seperti kita tau, kostum tersebut telah dibocorkan lewat foto perdana Henry Cavill. Menariknya, teaser tersebut justru berfokus pada tokoh Ciri. Kita bisa melihat sang putri berada di artefak penyihir, berlatih di hutan bersalju dan berkuda. Teaser tersebut nggak menampilkan dua tokoh fundamental di musim sebelumnya; Geralt dan Yennefer. Hanya saja nama Geralt disebut sekali sementara Yennefer tidak.

Akan Ada WitcherCon

Hal yang menjadi menarik kemudian adalah pada 9 Juli 2021 nanti, The Witcher akan mengadakan acara bernama WitchCon. Sama seperti acara-acara waralaba pada umumnya, kita akan melihat segala hal yang berkaitan dengan The Witcher itu sendiri.

Pengembang game The Witcher, CD PROJEKT RED bersama dengan Netflix akan memandu acara ini. Mereka akan membuat beragam panel dengan menghadirkan orang yang terlibat dalam pembuatan gim maupun serialnya. Bahkan akan menghadirkan Henry Cavill selaku pemeran Geralt of Rivia.

WitcherCon juga merupakan bukti bahwa The Witcher adalah salah satu waralaba fantasi terbaik yang dikembangkan terus menerus. Rencananya, acara WitcherCon tersebut juga akan mengumumkan secara eksklusif sejumlah proyek yang akan datang. Beberapa di antaranya adalah serial animasi The Witcher berjudul Nightmare of the Wolf dan mobile gim berjudul The Witcher: Monster Slayer serta serial spin-off bertajuk The Witcher: Blood Origin.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap menyambut serial dan acara The Witcher yang akan datang?

More Stories
Proses Produksi Serial Hawkeye Dimulai, Ini Tampilan Pertama Bishop
%d bloggers like this: