Trailer Film “Babylon”: Brad Pitt & Margot Robbie Tampil Gila-gilaan

Setelah menunjukkannya di TIFF (Toronto International Film Festival), Paramount merilis trailer film “Babylon” ke publik. Di sini, kamu bisa melihat Brad Pitt dan Margot Robbie tampil gila-gilaan di Hollywood era 1920-an.

“Babylon” merupakan film drama komedi buah karya sutradara Damien Chazelle. Film ini berkisah soal ambisi yang berlebihan dan mengikuti naik turun berbagai karakter di era awal Hollywood yang liar.

Film ini menghadirkan cukup banyak nama-nama terkenal sebagai pemerannya. Ada Brad Pitt, Margot Robbie, dan Diego Calva, juga ada Li Jun Li, Jean Smart, Tobey Maguire, Samara Weaving, Olivia Wilde, Spike Jonze, Flea, Lukas Haas, dan juga Eric Roberts. Penuh ya?

Yah, secara sekilas, trailer ini memang menunjukkan keliaran dan sikap yang berlebihan.

Misalnya Nellie LaRoy, yang diperankan Margot Robbie, berkata, “Aku hanya ingin semuanya berpesta selamanya.” Lalu di akhir trailer, ia juga berkata, “Siapa yang mau lihat aku bertarung dengan ular?!?”

Karakter Jack Conrad yang diperankan Brad Pitt juga kelihatannya punya sikap berlebihan yang menggelikan. Ia berkata, “Kita harus mendefinisikan ulang bentuknya, memetakan mimpi-mimpi dan mencetaknya ke sejarah. Melihat ke atas dan berkata: Eureka! Aku tidak sendiri” sebelum menari dan jatuh dari balkon.

Yah, selain itu ada juga adegan yang menunjukkan pesta yang liar. Termasuk menunjukkan gajah dan buaya.

Damien Chazalle sendiri sebelum ini sudah menjadi sutradara untuk film “Whiplash,” “La La Land,” dan juga “First Man.” Kelihatannya kali ini ia mau membuat film yang ekstra ramai.

Ia memang menyatakan hal itu di TIFF. “Setelah First Man yang tenang, aku ingin melakukan sesuatu yang riuh dan kencang.”

Film “Babylon” awalnya direncanakan rilis secara terbatas pada tanggal 21 Desember 2021 dan secara luas pada 7 Januari 2022. Namun karena pandemi, tanggal berubah menjadi rilis terbatas pada 25 Desember 2022, dan rilis secara luas pada 6 Januari 2023.

BACA JUGA  Lirik Memesonanya Adaptasi Live Action Disney MULAN

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: