Trailer Film Jackass Forever, Umur Boleh Tua Tapi Kelakuan Wajib Gila

Siapa sih yang nggak tahu Jackass? Pada zamannya, para pemuda gila asal Amerika Serikat sempat menggemparkan dunia dengan komedi slapstick ekstrem yang mereka usung. Setelah lama berlalu, akhirnya Paramount kembali menghadirkan Steve O dan kawan-kawan lewat trailer film Jackass Forever.

Seperti kita tahu, para aktor dan anggota Jackass kini sudah nggak muda lagi. Kerennya, semakin umur mereka tua justru mereka semakin menjadi-jadi. Kelakukan gila mereka kembali diperlihatkan lewat trailer film Jackass Forever. Trailer yang dirilis oleh Paramount tersebut langsung disambut sukacita para penggemar yang ingin bernostalgia.

Sejak perilisan film perdananya pada tahun 2002 silam, Johnny Knoxville dan Steve O langsung mendapat ketenaran secara instan. Kini, di usianya yang tua, dua orang tersebut tetap melakukan hal gila seolah-olah mereka sedang berada di tahun 2002.

Dalam cuplikan Jackass Forever, kita bisa melihat beberapa adegan ekstrem yang di bawakan. Beberapa adegan seperti menyentrum diri sendiri dengan stun gun, diseret menggunakan parasut, digigit ular di wajah sampai meluncur dari meriam raksasa seolah menyambut dan membawa kita pada masa-masa jaya para anggota Jackass.

Steve-O Jadi Korban Di Jackass Forever!

Buat kamu para penggemar Jackass pasti sudah nggak asing lagi dengan konsep film ini. Jackass lebih mirip film dokumenter atau vlog prank ekstrem yang dilakukan sejumlah orang gila. Karena hal tersebut, Jackass selalu menimbulkan korban di antara para pemainnya.

Saking ikoniknya film ini, rasanya akan aneh kalau film Jackass nggak menimbulkan korban. Menariknya, di film baru ini, Steve-O sudah jadi korban. Beberapa waktu lalu, Paramount menginformasikan kalau Jackass Forever telah menimbulkan dua korban luka.

Ternyata orang pertama adalah Steve-O. Kita bisa melihat Steve duduk di kursi roda sambil tersenyum. Ia sepertinya mengalami sejenis patah tulang karena nggak bisa berjalan. Lucunya. Steve-O memperlihatkan giginya yang ompong dalam cuplikan tersebut. Terlepas dari itu, belum diketahui siapa lagi orang yang jadi korban di samping Steve-O. Kita harus menunggu sampai filmnya dirilis.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film ini? Nostalgia banget kan? Nah buat kamu yang udan nggak sabar, Jackass Forever rencananya akan dirilis pada tanggal 3 September 2021 mendatang di Kanada.

Belum ada informasi lebih lanjut soal tayangnya film ini secara global. Semoga saja film ini bisa dirilis di Indonesia. Sebab, ada banyak sekali orang Indonesia yang menggemari Jackass sejak kemunculan mereka pertama kali.

More Stories
Yuk Lihat Kerennya Cosplay “Final Fantasy VII”: Cloud dan Aeris
%d bloggers like this: